Tujuh Kesalahan Pasutri Saat Ngeseks (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tujuh Kesalahan Pasutri Saat Ngeseks (II-Habis)
Dec 2nd 2011, 21:13

AGENDA seks akan berjalan maksimal ketika kenikmatan dan kebutuhan seks Anda berdua dapat terpenuhi. Sayangnya, banyak orang melupakan sesi intim dengan pasangan ketika bercinta.

Simak beberapa kesalahan pasangan suami istri (pasutri) ketika bercinta, seperti dilansir Times of India.

Menumpukan berat badan Anda pada pasangan

Berhati-hatilah ketika berbaring di atas pasangan Anda. Jangan terlalu memercayakan tumpuan berat badan Anda padanya karena dia akan sulit bernapas serta menimbulkan ketidaknyamanan.

Klimaks terlalu cepat

Terutama bagi pria, Anda sebaiknya perlu memiliki kontrol yang baik pada otot-otot agar dapat menghasilkan ejakulasi dalam waktu yang tepat. Terlalu cepat klimaks hanya akan membuat pasangan Anda tidak puas.

Sebaliknya, terlalu lambat mencapai klimaks pun hanya meninggalkan kekecewaaan. Untuk menghindari ini, habiskan lebih banyak waktu saat sesi foreplay. Ketika Anda bermain lama dalam sesi ini, titik klimaks akan datang secara bersamaan dan dalam waktu yang tepat.

Tidak memberikan tanda pada pasangan saat mencapai klimaks

Komunikasi saat di ranjang sangat penting untuk dilakukan termasuk memberitahu pasangan ketika klimaks akan datang. Dengan tanda ini, pasangan pun akan menyesuaikan dengan ritme Anda.

Kalaupun pasangan Anda belum mencapai titik tersebut, Anda dapat menahan sementara waktu sambil menunggu pasangan sehingga klimaks dapat diraih bersamaan.

Bersikap tenang

Apakah Anda ingin memberikan pasangan sebuah sajian yang special? Sebuah langkah sederhana bisa membuatmua tak tertahankan.

Bersikaplah tenang dan berikan sedikit erangan serta kalimat pujian untuknya. Hal tersebut akan mendorong gairah mereka untuk bertindak lebih "panas" bersama Anda. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment