Rumus Sukses Jalani Diet (III)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rumus Sukses Jalani Diet (III)
Dec 3rd 2011, 12:05

BANYAK orang menjalani diet tanpa memerhatikan asupan yang dikonsumsinya. Padahal, makanan menjadi faktor utama kesuksesan diet yang dijalani seseorang. Nah, agar diet Anda berjalan lancar, berikut ini panduan rumus suksesnya.
 
Wanita mana yang tak ingin sukses menjalani diet? Tentu semua wanita ingin berhasil melewati fase tersebut dan merasakan keindahan lekuk tubuh yang diimpikannya. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, ikuti yuk panduannya berikut ini seperti dipaparkan Times of India.
 
Vitamin B 12
 
Vitamin ini merupakan jenis vitamin yang langka. Ketika Anda kekurangan sedikit pasokannya maka anemia, kelelahan dan depresi akan menyerang. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin tersebut, penuhi saya lewat hati, ikan, daging sapi, telur dan sereal yang diperkaya susu dan olahan susu lainnya.
 
Konsumsi cemilan sehat
 
Mengkonsumsi cemilan tidaklah dilarang asalkan Anda memerhatikan cemilan yang diasup sehingga energi Anda selalu terjaga.
 
Sepiring salad
 
Mengkonsumsi sepiring salad hijau setiap hari menjadi trik sederhana untuk mencegah terjadinya kelebihan kalori.
 
Konsumsi buah
 
Buah menjadi asupan penting bagi para pelaku diet. Konsumsilah aneka buah minimal dua buah setiap harinya.
 
Konsumsi kacang
 
Mengasup segenggam kacang setiap harinya menjadi pilihan penting untuk memenuhi kebutuhan kalori Anda. Kacang mengandung asupan protein, lemak sehat dan beberapa vitamin serta mineral yang dibutuhkan tubuh.
 
Makan malam lebih awal
 
Lakukanlah makan malam lebih awal dari jam seharusnya minimal sebelum jam tujuh malam. Kebiasaan ini menjadi kunci kesuksesan Anda yang menjalani diet.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment