Ladies, Ini Dia 10 Hadiah Dibenci Pria (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ladies, Ini Dia 10 Hadiah Dibenci Pria (II-Habis)
Dec 13th 2011, 08:11

SELAIN perwujudan cinta, memberikan hadiah untuk pasangan merupakan sebuah perhatian guna memenangkan hatinya. Meski demikian, Anda perlu memerhatikan item

yang akan diberikan.
 
Tertarik memberikan kejutan untuk pasangan? Memberikan kado untuknya menjadi hal yang dapat dilakukan. Agar hadiah yang diberikan untuk pasangan akan berkesan bila Anda menghindari beberapa hadiah berikut, seperti diungkap Realbeauty.
 
"Aku tidak suka jika wanita membeli produk perawatan kulit karena aku merasa tidak punya masalah bau badan seperti yang ia duga." – Robbie
 
"Istri saya memberikan kado untuk merasakan treatment sekali waktu dengan harga yang fantastis. Tentu saja, itu tidak layak karena hanya membuat semua uang terbuang." – Alan
 
"Kaus putih. Aku sangat membencinya. Tentu saja barang tersebut dapat membangkitkan gairah, tapi aku lebih suka ketika pasangan bertanya apa yang aku butuhkan ketimbang apa yang mereka inginkan." – Dan
 
"Aku benci ketika dia memberikan hiasan hewan yang terbuat dari porselen Spanyol. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah masuk dalam rumahku meskipun harganya mahal." – Felipe
 
"Dia memberikan dasi yang benar-benar bukan gayaku. Tentu sangat mengesalkan." – Kevin

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment