Menikah, Anang Disarankan Redam Cemburu Anak

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Menikah, Anang Disarankan Redam Cemburu Anak
Dec 13th 2011, 08:19

ASHANTY tampaknya mantap akan dinikahi Anang Hermansyah, duda dengan dua anak. Ashyanty diminta untuk menjaga hati anak-anak Anang ketika nantinya memiliki buah hati.
 
Layaknya seorang kakak yang cemburu melihat kehadiran adik yang langsung menyita perhatian orangtua, begitu juga yang mungkin dirasakan Aurel dan Azriel. Dari kacamata psikologis, Anang perlu meyakinkan kedua anaknya bahwa kasih sayang yang dicurahkan akan adil antara mereka dengan saudara tirinya kelak.
 
"Cemburu bisa saja terjadi. Tidak perlu anak dari ibu tiri, kakak yang merasa perhatian ibunya lebih tercurah ke adik kandung setelah lahir, tentu akan merasa iri. Kuncinya ialah menyiapkan mental sang anak," kata Nella Safitri, psikolog dari Nella Cholid n' Associates melalui telepon selulernya, belum lama ini.
 
Selain mengajak kedua buah hatinya bicara, Anang dan Ashanty diminta tidak membeda-bedakan kasih sayang setelah memiliki anak sendiri.
 
"Yang penting sikap orangtua kandung dan tiri yang tidak membedakan antara dirinya dengan anak mereka sendiri, tidak pilih kasih," sahutnya menutup percakapan.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment