Michelle Worth Pamer Cheongsam Berdetail Rumit

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Michelle Worth Pamer Cheongsam Berdetail Rumit
Dec 13th 2011, 12:11

DESAINER Michelle Worth memamerkan 21 koleksi cheongsam menyambut 2012. Di Tahun Naga mendatang, ia semakin banyak mengusung aplikasi detail rumit pada kreasinya.

Pergelaran busana Michelle Worth kali ini mengangkat tema "Cheongsam Collection Year of the Dragon 2012". Sebanyak 21 koleksi dipilih dari label Opium yang terbagi atas tiga sekuen.

Sekuen pertama dibuka dengan koleksi mini sederet gaun cheongsam yang terinspirasi dari era Art Deco dalam sapuan warna pucat sampai nude, diperkaya detail seperti chevron pattern hingga ziggurat shapes. Di antaranya terdapat elemen istimewa berupa beads, feather, serta kristal yang disulam membentuk motif sunburst penuh intrik.

Pada sekuen kedua, Michelle menjelaskan dirinya menampilkan gaya rancang yang lebih simpel dan modern, namun tetap memiliki estetika seni. Gaun cheongsam diperkaya hand painted artistry bergaris potong asimetris.

"Babak terakhir akan ditampilkan cheongsam merah dengan sentuhan budaya China dan aksentuasi rancang seperti kerah Mandarin dalam ukuran ekstra hingga dominasi gambar naga hitam yang hampir menghiasi seluruh tampilan total," kata Michelle Worth pada konferensi pers "Cheongsam Collection Year of the Dragon 2011" di Ruang Tanjung, Hotel Mandarin, Jakarta, Rabu (13/12/2011).

Dalam pergelaran busana, Michelle memadukan unsur Timur dan Barat. Namun, ia menampilkan warna yang lebih bold, seperti biru, merah, pastel, hingga nude. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment