Pesona Nusa Tenggara Inspirasi Tren Make Up 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pesona Nusa Tenggara Inspirasi Tren Make Up 2012
Dec 13th 2011, 12:23

KECANTIKAN alam Nusa Tenggara yang memiliki sumber daya beragam menginspirasi warna-warna make up untuk tren 2012. Warna cokelat hingga tosca menjadi pilihan yang layak dicoba.

Soal keindahan, pesona Nusa Tenggara memang tak diragukan lagi. Keberadaan danau yang terkenal yakni danau Kelimutu dan Kampung Adat Bena tak hanya memanjakan mata, juga menginspirasi penciptaan warna produk make up tren 2012.

Danau Kelimutu yang dikenal dengan kecantikan tiga warnanya menjadi pesona tersendiri. Tak kalah menarik, Kampung Adat Bena juga menjadi pesona budaya adat asli masyarakat di Nusa Tenggara. Meski kental akan budaya megalitik, keunikan gaya bangunan rumah, masyarakatnya yang ramah, dan kain-kain tenun pun memikat hati bagi wisatawan.

Selain itu, inspirasi berasal dari isu komodo yang sempat menjadi topik hangat saat dinominasikan sebagai salah satu New7 Wonder of Nature, membuat Nusa Tenggara terpilih sebagai inspirasi.

Adalah Sariayu Martha Tilaar yang tergelitik untuk mengulik keindahan Nusa Tenggara. Lewat tren bernama Etnika Nusa Tenggara, The Colours of Asia, Sariayu memersembahkan tren warna 2012 yang menyajikan keindahan daerah di Timur Indonesia tersebut. Dalam koleksinya, Sariayu menyadur warna-warna danau Nusa Tenggara dalam aplikasi make up.

"Koleksi Bena lebih menawarkan warna cokelat dan oranye dan koleksi Kelimutu lebih pada padanan warna tosca, biru tua, dan hijau muda," ujar Samuel Pranata selaku Marketing Director Martha Tilaar Group saat sesi konferensi pers "Launching Tren Warna 2012" di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Pada koleksi Bena, warna-warnanya bersifat Eastern Gala yang menampilkan bias warna natural untuk gaya riasan alami yang hangat. Sementara, koleksi Kelimutu  lebih mengedepankan Misty Blue, yakni nuansa paduan warna-warna sejuk untuk kecantikan nan mewah. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment