Kolaborasi Unik Mango & Mazda

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kolaborasi Unik Mango & Mazda
Sep 27th 2011, 01:43

Lifestyle » Trend and Fashion » Kolaborasi Unik Mango & Mazda
Selasa, 27 September 2011 - 08:43 wib

Kolaborasi unik Mango & Mazda (Foto: autobildindonesia)
Kolaborasi unik Mango & Mazda (Foto: autobildindonesia)

MANGO dan Mazda berkolaborasi dalam Women On Top Award, sebuah program nominasi role model wanita inspiratif yang terpilih berdasarkan testimonial kerabat atau anggota keluarga.

Acara puncak digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Sabtu (24/9). Hadiah berupa satu unit mobil Mazda 2 disediakan untuk satu sosok wanita yang dinilai paling bersemangat dan memiliki karakter kepribadian yang kuat, di antaranya stylish, spirited, dan insightful. Ketiga karakter tersebut mewakili personality Mango dan Mazda.

"Kami mencari sosok yang sesuai dengan karakter Mango dan Mazda yang stylish dan penuh inspirasi, serta berjiwa muda," kata PR & Advertising Manager PT Trans Mahagaya, peritel resmi Mango di Indonesia, Maya Wahyuningtias.

Adapun kriteria penjurian meliputi cerita harus memberi inspirasi bagi komunitas di sekitarnya, mampu menjadi sosok panutan yang baik untuk lingkungannya, pencapaian sosok inspirastif itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat memberi kontribusi terhadap lingkungan sosial dan perubahan nyata, tidak hanya dalam skala kecil, juga di seluruh Indonesia.

Dari 2.000 peserta yang mendaftar, Mango dan Mazda menyaring sebanyak 30 nominasi. Akhirnya terpilihlah Tanjung Niasari sebagai pemenang.

Tanjung Niasari merupakan pendiri Pokat (Kelompok Anak Hebat), sebuah kelompok belajar dan seni anak jalanan di Makassar, pendiri Komunitas Homeschooling Kingdom Academy di Kendari, Sulawesi Tenggara, perintis program terapi autis bagi anak-anak kurang mampu di Kendari, dan penulis kolom motivasi di majalah SAYA, Sulawesi.

Adapun sebagai brandautomotif inovatif, Mazda mulai memasuki area baru seperti fashion dan lifestyle, menawarkan sesuatu yang unik kepada pelanggan.

Lantaran hal itu, Mango dan Mazda memilih Mazda 2, kendaraan yang juga menawarkan perpaduan unik antara style dan value dalam satu kemasan, sebagai bentuk penghargaan kepada sosok sejati Women On Top. Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), mengatakan, suatu kehormatan bagi Mazda bisa bekerja sama dengan Mango karena memberikan kesempatan bagi Mazda untuk terlibat dalam program ini.

"Langkah ini sekaligus meningkatkan kehadiran Mazda di segmen fashion serta memperluas jangkauan audiens kami," tutupnya.

(SINDO//nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment