Alessandra Usman Raih Runner-up 3 & Best Style Dress

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Alessandra Usman Raih Runner-up 3 & Best Style Dress
Oct 16th 2011, 05:34

Lifestyle » Trend and Fashion » Alessandra Usman Raih Runner-up 3 & Best Style Dress

Miss Asia Pacific World 2011

Minggu, 16 Oktober 2011 - 12:34 wib

Lastri Marselina - Okezone

Alessandra Khadijah Usman (Foto: ist)
Alessandra Khadijah Usman (Foto: ist)

 PRESTASI membanggakan berhasil diraih Alessandra Khadijah Usman, Puteri Indonesia Pariwisata 2010. Pada malam final ajang Miss Asia Pacific World 2011 di Busan Yachting Center, Korea Selatan, Sabtu (15/10/2011), ia terpilih sebagai juara empat atau Runner Up 3 dan memenangkan 'Best Style Dress Awards'.

Pertama kalinya mengirimkan wakil di ajang pemilihan internasional ini, Indonesia berhasil menembus lima besar. Miss Asia Pacific World 2011 dimenangkan oleh kontestan asal Korea, Park Sae Byul. Disusul oleh Florima Treiber (Perancis) sebagai Runner Up 1, Anna Botova (Rusia) sebagai Runner Up 2, Alessandra Usman (Indonesia) sebagai Runner Up 3 dan Tanvi Singla (India) sebagai Runner Up 4.

Wanita yang akrab disapa Sandra ini juga menyabet atribut 'Best Style Dress' Awards. Penilaiannya sendiri berdasarkan penampilan kontestan dan busananya selama masa karantina yang memakan hingga 2 pekan hingga malam final.

Keberhasilan Sandra tak lepas dari tangan Yayasan Puteri Indonesia yang mempersiapkan busana terbaik karya perancang Indonesia. Diantaranya batik Parang Kencana, Bi Collection, busana resmi oleh Delami Groups, sepatu oleh Fandy Wong dan Adeva Shoes, aksesori Elizabeth Wahyu, Jewel of Eden serta emas putih dari PLG.

Sandra juga mengenakan busana nasional 'Eksotika Putri Bali' dari Solo Batik Carnival yang merupakan paduan dari batik Sogan khas Solo menjadi kostum karnaval bertema Bali. Sementara untuk gaun malam, desainer muda lulusan Esmod, Hian Tjen, membuat Sandra menjadi pusat perhatian dengan dua gaun bertema 'Ratna Mutu Manikam' dari Bumi Kalimantan, warna merah dan biru. (rik)

(uky)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment