Bawel, Chef Marinka Sulit Temukan Pacar?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bawel, Chef Marinka Sulit Temukan Pacar?
Oct 28th 2011, 05:58

Lifestyle » Lust and Love » Bawel, Chef Marinka Sulit Temukan Pacar?
Jum'at, 28 Oktober 2011 - 12:58 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Chef Rinrin Marinka (Foto: Heru/Okezone)
Chef Rinrin Marinka (Foto: Heru/Okezone)

SEKILAS, wajah Chef Marinka yang cantik menyiratkan sisi jutek bagi yang tak mengenalnya. Namun begitu diajak ngobrol dengan topik menarik, kebawelannya sulit dihentikan.

 
Jangan dulu takut berada di dekat Chef Marinka. Tampangnya yang serius bukan karena dirinya pribadi yang kaku dan benar-benar jutek seperti yang tampak dalam kesan pertama melihatnya. Justru di balik keseriusannya, chef cantik yang kerap disapa Rinrin memiliki kebawelan tingkat tinggi. Tak hanya itu, Rinrin pun kaya akan banyolan yang membuat lawan bicaranya selalu tak kuasa menahan tawa.
 
Begitulah sosok Chef Marinka. Selain cantik dan seksi, dirinya pun sangat bawel dan merupakan pribadi yang ramai. Lantas, apakah karena kebawelan tersebut pria-pria jadi takut mendekatinya?
 
"Ha-ha-ha, enggak lah. Ada juga kok yang dekat dengan aku sekarang ini," ceplosnya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/10/2011).
 
Dituturkannya, perihal dirinya masih betah menjomblo bukan lantaran kebawelannya, tapi memang belum ada sosok yang "sreg" di hati.
 
"Yang jelas bukan karena aku bawel. Bagi aku, kalau mereka enggak suka ya sudah. Aku ini orangnya apa adanya. Jadi dari pertama kali kenal cowok, ya inilah 'gue'. Kalau tidak suka ya sudah. Kalau suka, yuk mari kita kenalan lebih lanjut. Tapi memang kondisinya saat ini belum ada yang 'sreg' untuk dijadikan pasangan," tutupnya, tersenyum.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment