Mau Tahu Tren Kecantikan 2012?

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Mau Tahu Tren Kecantikan 2012?
Oct 28th 2011, 10:49

KOMPAS.com - Ingin memulai bisnis kecantikan? Kalau begitu kunjungi Cosmobeaute Indonesia 2011, pameran terbesar untuk industri kecantikan Indonesia yang digelar di Assembly Hall 1, 2, dan 3, Jakarta Convention Center, pada 28 - 30 Oktober 2011. 

Pameran hasil kerja sama Departemen Kesehatan, BPOM, KADIN, NAFED, Kantor Dinas Pariwisata, dan beberapa asosiasi kecantikan ini semakin menjadi acuan para pelaku industri kecantikan Indonesia dan regional. "Acara ini bertujuan untuk mewadahi para pelaku bisnis kosmetik agar bisa menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi tentang tren kecantikan terbaru," ungkap Juanita Soerakoesoemah, Direktur Prakarsa Sinergi Utama, penyelenggara Cosmobeaute, saat acara pembukaan di Jakarta Convention Center, Jumat (28/10/2011).

Dalam pameran ini, ada sekitar 125 industri kosmetik yang dihadirkan, dan menawarkan berbagai jenis kosmetik hingga tren kecantikan, dari antiaging, pemutih kulit, nail art, kosmetik organik, dan lainnya. Sebanyak 70 negara ikut mengisi pameran ini, di antaranya Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Di pameran ini Anda tak hanya akan menemukan berbagai produk kecantikan yang bisa dibeli dalam partai besar tapi juga berbagai program kecantikan lainnya seperti Rudi Hadisuwarno Hair and Make Up Competition, nail competition, hair cutting, Bali spa and wellnes international conference, make up class sampai aneka seminar gratis dan workshop kecantikan yang akan dibawakan oleh para ahli seperti Chenny Han, Rudi Hadisuwarno, Dr. Hong Jung Keun (ahli kesehatan kulit), dan lainnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment