Melanie Putria Donor ASI lewat Twitter

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Melanie Putria Donor ASI lewat Twitter
Oct 28th 2011, 07:27

Lifestyle » Family » Melanie Putria Donor ASI lewat Twitter
Jum'at, 28 Oktober 2011 - 14:27 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Melanie Putria (Foto: Dok okezone)
Melanie Putria (Foto: Dok okezone)

KETIKA ada beberapa wanita lain kesulitan dengan ASI mereka, Melanie Putria justru sebaliknya. ASI yang deras mengalir secara sukarela dibagikannya pada para ibu yang membutuhkan.

 
Berkah sebagai ibu baru sangat dirasakan Melanie Putria. Selain bahagia dengan kehadiran putra pertamanya, Sheemar Rahman Purwadiredja yang berusia 8 bulan, mantan Puteri Indonesia 2002 tersebut juga bahagia karena ASI yang dihasilkannya lebih dari cukup. Bahkan saking banyaknya produksi ASI yang dihasilkan, Melanie pun sampai membagikannya dengan orang lain.
 
"Dalam sehari aku bisa menghasilkan sekira 8-10 botol," tuturnya kepada okezone yang menemuinya di Cilandak Town Square, Jakarta, baru-baru ini.
 
Dengan produksi yang cukup banyak tersebut, kulkas Melanie pun penuh dengan botol susu. "Kurang lebih ada 100 botol lebih ASI di dalam kulkas sampai aku harus beli freezer khusus ASI untuk menampung botol-botol tersebut," sambungnya.
 
Rasa syukur pun tak hentinya dilayangkan Melanie atas berkah tersebut. Salah satu bentuk syukur diwujudkannya dengan cara berbagi ASI kepada ibu yang membutuhkannya.
 
"Aku biasanya blast di Twitter info tersebut sekaligus mem-'publish' nomor telepon aku untuk proses pengambilan ASI. Responsnya di luar dugaan karena ternyata banyak yang berminat. Bahkan sampai rebutan," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment