Tingkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara Lewat Reebok Fun Walk

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Tingkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara Lewat Reebok Fun Walk
Oct 28th 2011, 01:52

REEBOK bersama dengan Sports Station akan menyelenggarakan acara tahunan yaitu 'Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2011'.

KapanLagi.com - Bertempat di Under Sky Bridge Mal Grand Indonesia acara akan dimulai pukul 06:00 pagi. Acara ini terselenggara bekerjasama dengan YKPJ (Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta), Radio Cosmopolitan FM, dan Mall Grand Indonesia dan akan dibuka oleh Ibu Linda Gumelar, Menteri Koordinator Peranan Wanita dan Kesejahteraan Anak.

Acara Pink Ribbon diluncurkan di Amerika Serikat pada 2005. Merupakan serangkaian acara berjalan untuk mengumpulkan dana untuk kesadaran kanker payudara, Acara Walk Around The World telah memobilisasi lebih dari 600.000 orang sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005.

Acara Reebok Pink Ribbon Fun Walk ini telah diadakan selama 5 tahun berturut-turut di Jakarta dan dikarenakan semakin meningkatnya minat peserta maka tahun ini diperkirakan akan lebih dari 6000 pria, wanita dan anak-anak akan berpartisipasi pada Reebok Pita Pink Ribbon Fun Walk 2011. Para peserta dapat berlari, berjalan, atau bersepeda dalam suasana yang bersahabat serta santai yang mendorong kesehatan serta semangat masyarakat menuju kesadaran akan kanker payudara. Reebok telah mendukung proyek Pink Ribbon secara global sejak tahun 2007 dan telah mengorganisir acara di lebih dari 140 negara sebagai pengakuan atas kegiatan amal ini.

Ibu Ning Anhar, Wakil Ketua YKPJ menyatakan, "Kanker payudara merupakan masalah kesehatan masyarakat yang penting. Berdasarkan data dari WHO, setiap tahun terdapat 7 juta penderita kanker payudara dan 5 juta orang di antaranya meninggal dunia. Di Indonesia kanker payudara menempati peringkat kedua terbanyak setelah kanker mulut rahim. Sayangnya kanker payudara di Indonesia sering ditemukan pada stadium lanjut, padahal kanker payudara dapat disembuhkan bila ditemukan secara dini, untuk itu perlu adanya kampanye dan penyuluhan tentang pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara melalui perikSa payuDara sendiRi (SADARI), pemeriksaan klinik dan mamografi. Reebok telah bekerja bersama dengan YKPJ untuk membantu meningkatkan kesadaran untuk kanker payudara melalui Reebok Pink Ribbon Fun Walk sejak cukup lama dan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Reebok".

Ucok Lee, General Manager Reebok, menyebutkan "Reebok selalu berhubungan erat dengan perempuan & Reebok adalah merek pertama yang menciptakan produk spesialis untuk kesehatan & kebugaran wanita sejak awal tahun 80an ketika aerobic menjadi sangat booming di Amerika. Kami sangat senang untuk mendukung kegiatan sosial untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara yang telah menyebabkan penderitaan bagi begitu banyak wanita di semua tingkat masyarakat. "

Mr Lee menegaskan bahwa, di samping dukungan acara, Reebok juga akan memberikan sumbangan lebih lanjut untuk YKPJ sebesar Rp10,000 untuk setiap pembelian produk Reebok sebesar Rp.500, 000 di Sports Station dan toko Reebok

"Dengan mendukung kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara, kami ingin mendidik rakyat Indonesia tentang manfaat dari gaya hidup sehat sebagai sarana untuk memperkuat tubuh terhadap penyakit. Reebok mengkhususkan diri dalam produk-produk kebugaran, gym dan sepatu walking yang mendorong gaya hidup yang lebih holistik untuk keluarga. Kami mendorong peserta untuk mencoba produk kami dan menuju kehidupan yang lebih sehat. Mereka bisa memulai hal ini di Reebok Pink Ribbon Fun Walk" tambah Ucok Lee. (wo/prl/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment