Centro Buka di Summarecon Mal Serpong II

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Centro Buka di Summarecon Mal Serpong II
Oct 28th 2011, 06:30

SERPONG, KOMPAS.com - Semakin pesatnya pertumbuhan perumahan di kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan, membuat manajemen Centro Lifestyle Department Store untuk membuka gerainya di Summarecon Mal Serpong II. Centro SMS -begitu mal ini biasa disebut- merupakan gerai ketujuh. Agustus lalu, Centro juga baru membuka gerainya di Galaxi Mall Surabaya.

Centro menyasar segmen menengah ke atas, khususnya keluarga muda yang berjiwa fashion dan gaya hidup. "Kebanyakan yang datang ke sini adalah yang muda-muda, dan umumnya mereka join income, sehingga spending untuk mengeksplorasi fashion itu lebih besar. Maka toko kami yang luasnya 10.000 meter persegi ini menyediakan kebutuhan dari kepala hingga kaki, tak hanya untuk wanita, tetapi juga pria dan anak-anak," tutur Fandawan Ramali, Chief Operating Officer Centro, usai peresmian toko ini di SMS II, Serpong, Kamis (27/10/2011).

Menurut Fandawan, setiap toko Centro memiliki ciri khas masing-masing, meskipun pada dasarnya 70 persen tenant-nya sama. Centro di Discovery Shopping Mall Bali, misalnya, menawarkan beberapa brand pakaian dalam yang populer di kalangan turis asing. Di sana juga tersedia koleksi bikini, yang tak dapat ditemukan di Centro kota lain. Begitu pula dengan Centro SMS II, yang menawarkan 20 merek baru yang tidak ada di Centro wilayah lain.

"Karena 70 persen customer kami Chinese, kami mencari yang brand-nya sesuai dengan mereka. Oleh karena itu di sini juga disediakan (kounter kosmetik) Shiseido, Kanebo. Tetapi di luar itu pasti ada merek yang lebih umum, seperti Revlon," tutur Fandawan lagi.

Centro SMS II terdiri atas dua lantai. Lantai satu disediakan untuk memenuhi kebutuhan wanita, seperti busana, sepatu, tas, kosmetik, dan perlengkapan rumah tangga. Sedangkan lantai dua disediakan untuk busana pria, sepatu, tas, dan perlengkapan anak. Beberapa brand yang dapat Anda temukan di sini adalah ELLE, Nikicio, Chic Simple, Izzue, Salt N Pepper, Guess, Hush Puppies, Ultima, Biotherm, Lancome, Swatch, Spex Symbol, Coconut Island, Giordano, dan Hello Kitty.

Rencana selanjutnya, Centro akan membuka gerainya di 13 kota lain. Selain itu akan dibuka juga kounter gadget dan stationary untuk memenuhi kebutuhan kaum pria. "Supaya bapak-bapak nggak bete kalau ibu-ibunya sibuk belanja. Dengan demikian spending-nya di Centro juga semakin besar," seloroh Fandawan.

Khusus pada hari pembukaannya, Centro menawarkan sejumlah keuntungan, seperti voucher senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000 (bagi 200 pembeli pertama), 100 pasang sepatu gratis dari Yongki Komaladi dan Gioretti untuk pembelanjaan minimal Rp 250.000 (bagi 200 pembeli pertama), dan hadiah senilai total Rp 160.000.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment