Puluhan Anak Pamer Batik di Runway

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Puluhan Anak Pamer Batik di Runway
Oct 28th 2011, 11:54

Lifestyle » Trend and Fashion » Puluhan Anak Pamer Batik di Runway
Jum'at, 28 Oktober 2011 - 18:54 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Model anak berlenggok (Foto: Indah/Okezone)
Model anak berlenggok (Foto: Indah/Okezone)

BATIK tak hanya cantik dikenakan para orangtua. Dengan model yang pas, batik pun cocok digunakan anak-anak.
 
Hal itu dibuktikan dengan penampilan puluhan anak-anak yang berlenggak-lenggok dengan menggunakan batik dalam berbagai model.
 
Ada yang menggunakan dress batik, gaun balon bermotif batik hingga rok mini batik. Uniknya, ada pula yang memamerkan sepatu "boot" batik hingga hiasan kepala dari batik.
 
Dengan tampilan tersebut, semuanya pun terlihat menawan. Apalagi, padanan busana cantik mereka dipadu dengan sapuan make up natural sesuai dengan usia mereka.
 
"Saya memang memberikan kesempatan bagi anak-anak yang punya bakat model dan harus mencintai batik untuk ikut dalam acara ini," kata Ramli kepada okezone di acara "Pemilihan Model Dalam Busana Batik Indonesia 2011" yang dimotori Ramli Fashion Designer di FX Lifestyle Center, Jakarta, Jumat (28/10/2011).
 
Menyoal batik yang menjadi ketentuan busana bagi para peserta, Ramli mengatakan, bahwa dirinya ingin agar anak-anak lebih mencintai batik. Selain itu, desainer kawakan ini pun ingin agar para orangtua dapat memilih busana batik yang tepat untuk anak-anak mereka sesuai usianya.
 
"Sekarang ini banyak anak-anak yang tampil lebih dewasa dari usianya, baik dari busana hingga make up. Padahal, sebaiknya jangan di tua-tuain begitu. Mereka juga harus tahu bahwa anak-anak harus tampil sewajarnya. Meski terjun jadi peragawati, mereka tetap bisa tampil seadanya sesuai usia," tutupnya.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment