Karakter Pria Yang Bikin Dia Selingkuh

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Karakter Pria Yang Bikin Dia Selingkuh
Oct 28th 2011, 00:00

Selingkuh tidak selalu karena kesalahan Anda atau karena lingkungan, bisa jadi karena karakter si pria.

KapanLagi.com - Oleh: EW Andayani

Apakah yang disebut selingkuh itu jika pria Anda sampai membina hubungan dengan orang lain? Nampaknya tidak, karena sejak dia mulai memandang nakal pada wanita lain Anda sudah merasa dikhianati. Tidak perlu menunggu adanya suatu bukti untuk mengerti apakah pasangan Anda cenderung berselingkuh.

Dalam diri setiap orang sebenarnya selalu ada sisi jahat dan sisi baik, tergantung bagaimana kemampuan dan kemauan seseorang untuk menahan diri dari keinginan berbuat jahat. Pada beberapa pria, godaan untuk selingkuh ini lebih kuat dari pria lain karena ditunjang oleh karakter-karakter yang mendukung. Berikut ini karakter pria yang membuatnya rawan untuk selingkuh.

Si oportunis

Suka mengambil keuntungan saat kondisi memungkinkan, pria ini tidak akan melewatkan kesempatan yang datang padanya. Saat larut dalam gemerlap pesta atau saat terjebak berdua saja dengan wanita lain di tempat terpencil, dia akan sangat mudah untuk jatuh hati dan selingkuh.

Si pecandu sensasi jatuh cinta

Anda tentu ingat bagaimana rasanya saat jatuh cinta dengan seseorang. Rasa deg-degan saat di dekatnya, rasa kagum saat memandang wajahnya dan kegembiraan yang meluap-luap ketika dia membalas cinta Anda, semuanya ini memberikan sensasi luar biasa. Beberapa pria kecanduan dengan sensasi ini, dan karenanya suka jatuh hati ketika bertemu wanita yang baru dan menarik.

Si ego tinggi

Sebenarnya pria ini selingkuh hanya untuk membuktikan bahwa dirinya masih 'laku' dan masih menarik di mata cewek. Dia suka dan menginginkan hubungan serius jangka panjang yang stabil dengan seorang wanita, namun dia tidak mau melepaskan masa-masa mudanya dan oleh karena itu tetap bergaya dan berjiwa muda.

Si manja

Saat menghadapi masalah entah itu dengan Anda atau masalahnya sendiri, dia cenderung mencari sosok shoulder to cry on. Jika dia tidak mendapatkannya dari Anda, maka pria ini akan mencari dari wanita lain. Tujuannya bisa memang untuk memenuhi kebutuhannya itu, atau justru untuk membuat Anda sadar dan memenuhi keinginannya.

Si petualang

Seperti halnya seorang petualang yang tidak ragu meninggalkan meninggalkan satu kota ke kota yang lain, pria petualang juga tidak segan untuk berpaling. Dia mau menyerahkan apa pun yang dimilikinya demi orang baru yang menarik hatinya. Sebagai petualang, dia juga tidak takut tertipu atau dikecewakan oleh cinta barunya karena bagi dia ini adalah petualangan hidup yang menyenangkan. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment