Inilah Pemenang Fast Track Sport Miss World 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah Pemenang Fast Track Sport Miss World 2011
Oct 27th 2011, 10:40

Lifestyle » Trend and Fashion » Inilah Pemenang Fast Track Sport Miss World 2011
Kamis, 27 Oktober 2011 - 17:40 wib

Lastri Marselina - Okezone

May Hsu, finalis asal Singapura (Foto: Miss Word)
May Hsu, finalis asal Singapura (Foto: Miss Word)

SEPEKAN sudah 122 finalis Miss World 2011 menjalani masa karantina dengan berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan Miss World Organization. Kini, saatnya mengetahui pemenang fast track untuk sport.

Sebelumnya telah dilaksanakan kompetisi olahraga di London, Inggris. Hasilnya, telah ditemukan 24 finalis terbaik yang dibagi dalam 4 grup untuk kembali diuji dalam "Miss World Sports Final" di Skotlandia. Para kontestan bertanding secara tim dan individu dalam kompetisi renang, lari, dan permainan tradisional Skotlandia, Highland.

Masing-masing grup dibedakan berdasakan warna, terdiri dari grup 1 (merah): Bonaire, Australia, Bahama, Kanada, Chili, Bolivia; grup 2 (hijau): Republik Ceko, Guatemala, Republik Dominikan, Denmark, Hongaria, Botswana; grup 3 (biru): Panama, Paraguay, Jamaika, Latvia, Portugal, Jerman, dan grup 4 (jingga): Trinidad & Tobago, Puerto, Swedia, Singapura, Uganda, Skotlandia. Demikian seperti dilansir Missworld, Kamis (27/10/2011),

Pada hari pertama kompetisi, terpilih 6 perenang tercepat, yaitu kontestan asal Bonaire, Paraguay, Republik Dominikan, Latvia, Chili, dan Skotlandia. Hari berikutinya ialah permainan Highland, sebuah seri permainan yang menguji kekuatan, kecepatan, dan keakuratan.

Kontestan harus melempar sejauh mungkin sebatang kayu dan sebuah bola untuk mengenai target. Kayu dan bola yang memiliki jarak terdekat dengan target menjadi pemenangnya. Juga, mereka harus melewati sejumlah rintangan sambil membawa sekarung jerami, kemudian dua batang kayu, dan akhirnya dua ember air. Tim yang akhirnya tiba pertama di garis finish ialah grup 4, yang disusul oleh grup 1 di urutan kedua.

Lalu, hari terakhir final olahraga ialah berlari cepat dan lari estafet. Pemenang lari cepat ialah finalis dari Trinidad & Tobago, Paraguay, Republik Dominikan, Latvia, Uganda, dan Skotlandia. Sementara untuk lari estafet, grup 3 berhasil mencapai garis "finish" lebih dulu.

Setelah hari yang melelahkan, Miss World Alexandra Mills mempersembahkan medali kepada para pemenang, juara 1 diraih grup 3, juara 2 dimenangkan grup 4, juara 3 jatuh kepada grup 2, dan juara keempat diraih grup 1 (merah).

Untuk kategori sport, Astrid Ellena memang belum beruntung. Miss Indonesia 2011 ini menuai prestasi untuk kategori talent. Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini membawakan dua lagu sambil memainkan piano, yakni "Ballade Pour Adeline" dari Richard Clayderman dan "River Flows In You" dari Yiruma.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment