Citra 'Idol' Bangga Miliki Kulit Cokelat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Citra 'Idol' Bangga Miliki Kulit Cokelat
Oct 28th 2011, 10:47

Lifestyle » Fit and Beauty » Citra 'Idol' Bangga Miliki Kulit Cokelat
Jum'at, 28 Oktober 2011 - 17:47 wib

Egie Gusman - Okezone

Citra Idol (Foto: Heru H/okezone)
Citra Idol (Foto: Heru H/okezone)

MESKI memiliki kulit hitam, penyanyi Citra Skolastika tidak berkecil hati. Justru dengan warna kulit sawo matang, gadis jebolan Indonesian Idol itu merasa bangga.

"Bangga dong karena beda itu indah. Yang penting jangan terlihat dekil saja. Walaupun ada panda eyes (warna gelap di sekeliling mata) masih ada make up yang bisa nutupin. Aku sih sekarang yang penting konsumsi vitamin dan buah-buahan untuk menjaga kesehatan kulit," terang Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10/2011).

Tak dipungkiri, awalnya pelantun "Everybody Knew" itu sempat merasa iri bila melihat orang lain yang memiliki kulit putih. Namun pada akhirnya, penyanyi jazz itu menyadari bahwa kulit hitamnya merupakan anugerah dari Tuhan.

Citra sendiri selalu rajin luluran dan sebisa mungkin menghindari teriknya sinar matahari agar kulitnya tidak tambah hitam. "Sudah coba beberapa cara buat putih, tapi proses untuk putih susah. Lebih pede untuk enjoy sama kulit ini. Sekarang aku paling luluran, walaupun aku bukan tipe yang perawatan rutin. Supaya enggak makin hitam, kalau keluar pakai jaket," tutupnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment