Tumi dan Ducati Hadirkan Koleksi Tas Sporty

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tumi dan Ducati Hadirkan Koleksi Tas Sporty
Oct 29th 2011, 09:18

KOMPAS.com - Saat travelling pun, rasanya setiap orang ingin tetap terlihat stylish. Tumi, merek berbagai aksesori perjalanan, bisnis, dan gaya hidup, bekerjasama dengan Ducati untuk menciptakan koleksi tas yang stylish dan unik untuk mendukung perjalanan Anda.

"Dalam kolaborasi ini, kami memadukan aksesori terutama tas yang fleksibel, nyaman, dan cocok digunakan untuk melakukan perjalanan, petualangan, dan memiliki performa yang dinamis," ungkap Jerome Griffith, CEO Tumi, saat peluncuran Tumi Ducati di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2011).

Koleksi yang diluncurkan untuk menyambut musim gugur ini terdiri atas tiga tas perjalanan yang sporty berupa tas olahraga, tas punggung, dan tas selempang. Tas dengan kombinasi warna merah dan hitam yang elegan ini didesain dengan campuran multi-layer polycarbonate dan nilon di bagian depannya. Untuk menunjang berbagai aktivitas outdoor yang sering dilakukan para bikers, Tumi merancang tasnya dengan bahan yang waterproof dan water resistant.

Karena dirancang untuk para bikers yang energik, tak heran tas ini dilengkapi dengan banyak kantong dan kapasitas muatan yang cukup besar. "Meski terlihat sangat sporty, namun bukan berarti tas ini hanya untuk kaum pria. Perempuan juga cocok menggunakan tas ini. Motor dan tas sebenarnya bersifat unisex, jadi cocok juga untuk para perempuan," ungkap Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Berbagai koleksi tas Tumi Ducati bisa diperoleh sampai akhir tahun 2011 di semua outlet Tumi, yaitu di Senayan City dan Grand Indonesia. Kisaran harga tas ini juga bervariasi, mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 jutaan. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment