Jadi Model, Kristiana Rohder Rawat Diri Sendiri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jadi Model, Kristiana Rohder Rawat Diri Sendiri
Oct 27th 2011, 11:55

Lifestyle » Fit and Beauty » Jadi Model, Kristiana Rohder Rawat Diri Sendiri
Kamis, 27 Oktober 2011 - 18:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kristiana Rohder (Foto: Google)
Kristiana Rohder (Foto: Google)

LATARBELAKANGNYA sebagai model membuat dirinya terbiasa melakukan semuanya seorang diri. Tak heran mulai dari tatanan wajah, rambut, dan tubuh lebih banyak dilakukan gadis 26 tahun tersebut secara personal.

 
Meski menyandang gelar Miss Jerman 2010 tak membuat Kristiana Rohder menyerahkan soal perawatan pada salon atau ahli lainnya. Justru, Rohder yang terbiasa mandiri karena pengalamannya sebagai model pun lebih memercayakan perawatan tubuh dilakukan seorang diri ketimbang pada orang lain.
 
"Semua ini saya lakukan karena saya sudah menekuni dunia model sejak lama," tuturnya kepada okezone usai "October Fest Lufthansa 2011" di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Panggung "catwalk" yang digelutinya tersebut membuat Rohder tumbuh jadi gadis mandiri dan tidak tergantung dengan penata rambut atau rias dalam memoles penampilannya.
 
"Bekal menjadi model membuat saya terbiasa melakukan semuanya serbasendiri, mulai dari menggunakan make up, menata rambut hingga manikur dan pedikur. Jadi, kalau saya berpergian ke luar neger pun jadi lebih mudah karena saya terbiasa melakukannya sendiri," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment