Panitia Pasang Layar Lebar di Luar Keraton

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Panitia Pasang Layar Lebar di Luar Keraton
Oct 16th 2011, 10:27

Lifestyle » Trend and Fashion » Panitia Pasang Layar Lebar di Luar Keraton

Royal Wedding Reni-Ubay

Minggu, 16 Oktober 2011 - 17:27 wib

Prabowo - Okezone

Achmad Ubaidillah (ist)
Achmad Ubaidillah (ist)

YOGYAKARTA - Akses Royal Wedding putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Bendara (Reni) dan KPH Yudanegara (Ubai) memang tertutup di lingkungan Keraton. Apalagi berbagai aturan yang sudah dibuat, tidak boleh dilangar. Sedangkan berbagai urutan prosesi yang digelar di Ndalem Keraton masih kental dengan acara adat.

Namun, masyarakat yang tidak bisa menyaksikan seluruh rangkaian prosesi pesta pernikahan putri Keraton Yogyakarta tidak lagi khawatir. Pasalnya, panitia telah menyiapkan layar lebar di beberapa lokasi yang berada di luar komplek keraton.

Total, terdapat 7 layar lebar yang akan menyiarkan prosesi pernikahan tersebut. Dua buah layar lebar di kawasan Jalan Ahmad Yani (depan benteng Vrenderburg), dua buah di kawasan Alun-Alun Utara, dua buah di kawasan Alun-alun Selatan, dan 1 buah layar lebar di sebelah selatan parkiran Aku Bakar Ali.

Pemasangan layar lebar akan di laksanakan mulai Senin, 17 Oktober besok hingga puncak acara pernikahan pada 18 Oktober 2011. Panitia royal wedding berharap dengan pemasangan layar lebar ini diharapkan agar masyarakat bisa menyaksikan semua prosesi pernikahan, sejak siraman kedua calon pengantin, acara akad nikah, hingga resepsi yang digelar di dua lokasi, baik keraton maupun kompleks keptihan.

(ahm)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment