'Tak Ingin Ditinggalkan, Yuni Manjakan Raffi'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Tak Ingin Ditinggalkan, Yuni Manjakan Raffi'
Oct 19th 2011, 10:03

JARAK usia pasangan yang terpaut jauh di mana sang pria berusia lebih muda, ternyata tetap menjanjikan pernikahan yang berbahagia. Hanya saja perlu kesabaran dan penekanan ego dari pihak wanita.


"Dari kasus klien saya yang menikah dengan pria lebih muda, pernikahan mereka rata-rata berhasil. Tapi kebanyakan wanitalah yang lebih banyak mengalah dalam pernikahan ini. Misalnya saja saat bertukar pendapat, wanita lebih mengalah dan menekan ego, 'Ok, saya akan mengikuti kamu'," papar Efnie Indirianie, psikolog dari Universitas Kristen Maranatha, Bandung, kepada okezone melelui telepon selularnya, Rabu (19/10/2011).

Adapun terkait masalah Yuni-Raffi yang dikabarkan putus cinta, Efnie pun berbagi pendapat.

"Melihat latar belakang Yuni (39), bukan tanpa alasan jika wanita bertubuh mungil itu merasa perlu memanjakan sang kekasih Raffi (24) karena takut ditinggalkan," jelas Efnie.

Efnie menambahkan dalam kasus pernikahan bersama pria lebih muda, sering kali sang wanita lebih memanjakan pasangannya karena takut ditinggalkan. Maka tak jarang pria muda mudah menggaet wanita lebih tua yang sudah mapan atau sama-sama mapan.

"Karena takut ditinggalkan juga, sering kali wanita tidak terlalu menuntut. Kecuali jika sudah benar-benar mandiri dan memiliki kepribadian yang kuat, maka dia sudah siap hidup sendiri lagi," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment