Ubai-Reni Pamit ke Sultan HB X & Keluarga

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ubai-Reni Pamit ke Sultan HB X & Keluarga
Oct 19th 2011, 07:56

Lifestyle » Trend and Fashion » Ubai-Reni Pamit ke Sultan HB X & Keluarga
Rabu, 19 Oktober 2011 - 14:56 wib

Prabowo - Okezone

N Wijareni-A Ubaidillah (Foto: gresnews)
N Wijareni-A Ubaidillah (Foto: gresnews)

PUNCAK acara royal wedding pernikahan putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuono X berlangsung kemarin. Prosesi ditutup hari ini, di mana pasangan suami-istri baru GRAj Nurastuti Wijareni dan Achmad Ubaidillah berpamitan.

Gusti Kanjeng Ratu Bendoro (GRAj Nurastuti Wijareni) dan Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara (Achmad Ubaidillah) berpamitan ke Sri Sultan HB X. Selain kedua pengantin baru ini, ibunda Achmad Ubaidillah, Nurbaiti Helmi maupun saudara-saudara lainnya yang selama menjalani pesta pernikahan ageng di Keraton turut berpamitan untuk meninggalkan Keraton Yogyakarta.

"Biasanya, Ngerso Dalem (Sultan) menitipkan putrinya pada besan dan keluarganya. Untuk putrinya sendiri juga dikasih imbauan agar saling mengisi dan menghormati satu sama lain," tutur GBPH Prabukusumo di depan Gedhong Jene Keraton Yogyakarta, Rabu (19/10/2011).

Inti dari pamitan ini, lanjutnya, mengakhiri prosesi pernikahan ageng yang digelar selama empat hari, mulai dari 16-19 Oktober 2011. Selanjutnya, kedua pengantin akan berkemas meninggalkan Keraton untuk menjalankan aktivitas masing-masing.

Berdasarkan pantauan okezone, puluhan karangan bunga yang ditujukan bagi kedua mempelai masih berjajar di Keraton, janur kuning masih menghiasi lingkungan sekitar, juga beberapa tenda yang masih terpasang.

Tampak beberapa petugas mengambil kursi-kursi tamu undangan berwarna merah untuk diambil dari lokasi Keraton. Sementara, pintu loket masuk objek wisata Keraton masih ditutup.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment