17 Desember, Audisi Miss Indonesia 2012 Sambangi Medan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
17 Desember, Audisi Miss Indonesia 2012 Sambangi Medan
Dec 15th 2011, 07:26

PENCARIAN wanita cantik dan berbakat untuk diseleksi sebagai finalis dalam ajang Miss Indonesia 2012 kembali digelar. Kali ini, Medan menjadi kota pertama yang disambangi.

 
Ajang pencarian bakat yang menjaring wanita-wanita yang tak sekadar cantik tapi juga berprestasi, Miss Indonesia kembali digelar. Kali ini, memasuki penyelenggaraan tahun kedelapan, Miss Indonesia 2012 melakukan proses pencarian pertama di Kota Medan sebelum menyambangi keenam kota lainnya, yakni Makassar, Manado, Semarang, Bali, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.
 
Penyelenggaraan audisi di Kota Medan sendiri bakal dilangsungkan  pada Sabtu, 17 Desember 2011 mulai pukul 08.00 WIB-selesai di Grand Swiss-Bel Hotel, Jalan S Parman 217, Medan.
 
Dalam audisi tersebut, pihak panitia akan menyeleksi wanita-wanita yang sesuai dengan kriteria Manner, Impressive, Smart, dan Social (MISS), memiliki penampilan menarik, mempunyai keunggulan di bidang sport, modeling dan memilii bakat di salah satu bidang seni. Selain itu, penguasaan bahasa asing yang baik dapat menjadi salah satu poin plus untuk peserta.
 
Berminat mengikutinya? Ajang ini ditujukan bagi wanita Indonesia yang berusia 17-23 tahun (sebelum 30 Agustus 2012), belum menikah dan memiliki anak, tinggi minimum 167 cm, memiliki pengetahuan umum serta  berwawasan luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas,  berkepribadian, menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, mempunyai bakat/keahlian khusus, mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani dan rohani.
 
Bagi Anda wanita Medan dan sekitarnya, dapatkan formulir pendaftaran Miss Indonesia 2012 di Harian Seputar Indonesia Medan, Harian Waspada, Sindo Radio Medan 95.1 FM, Radio Kardopa 99.5 FM, Radio Visi 89.60 FM, Radio Simphony 103.4 FM, dan Radio Most 99.1 FM. Peserta juga dapat mendaftarkan diri secara online di www.missindonesia.co.id. Bagi peserta yang belum sempat mendaftarkan diri, dapat langsung mengisi formulir di tempat audisi yang akan dilaksanakan lokasi acara pukul 08.00 WIB.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment