Alasan Fitri Carlina Suka Pria 'ABG Tua'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Alasan Fitri Carlina Suka Pria 'ABG Tua'
Jan 20th 2012, 04:03

PELANTUN "ABG Tua", Fitri Carlina mengakui lebih senang menjalin cinta dengan pria yang berusia lebih tua. Apa alasannya?  
Bagi sebagian besar wanita, siraman cinta dari pria yang berusia lebih tua ikut dibuktikan melalui tindakan dan bukan hanya janji-janji. Pria lebih tua tak ragu untuk mengemong dan membimbing kekasihnya menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini karena mereka lebih dulu merasakan asam-garam dunia.
 
Fitri yang mengaku sebagai anak bungsu, melihat hal itu sebagai keuntungan tersendiri. Sebab, ia mengaku egois dan emosinya mudah meletup-letup.
 
"Pria yang usianya lebih tua lebih bisa meredam hati aku yang masih cepat panas. Berbeda kalau aku berpacaran dengan pria yang berusia sama, risiko munculnya pertengkaran masih besar," kata Fitri saat berbincang di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/1/2012).
 
Mengaku telah memiliki kekasih yang berusia lebih tua, wanita 25 tahun ini memaparkan, bahwa cara pria yang lebih tua menunjukkan kasih sayang terhadap seorang wanita memang berbeda dari cara pria berusia sama.
 
"Sentuhannya lain. Cara dia menghadapi aku, kebijaksanaannya, pengertiannya. Itu karena memang sudah waktunya dia mencurahkan perhatian sepenuhnya ke pasangan," tambahnya.
 
Ia bahkan tak segan memuji sang kekasih yang profesinya masih dirahasiakan.
 
"Tak hanya secara finansial, tapi jiwa dia sudah mapan," puji Fitri menutup percakapan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment