Dahsyatnya Awards, Ayu Ting Ting Ubah Warna Rambut

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dahsyatnya Awards, Ayu Ting Ting Ubah Warna Rambut
Jan 20th 2012, 09:26

DEMI tampil spektakuler di Dahsyatnya Awards, penyanyi Ayu Ting Ting bakal menyuguhkan penampilan berbeda dari biasanya. Perubahan itu ditandai dengan tampilan warna rambut yang tak lagi berwarna gold.

 
Ajang penghargaan untuk musisi Indonesia terpopuler, Dahsyatnya Awards kembali digelar untuk keempat kalinya. Sekira 500 artis direncanakan bakal menghadiri acara yang akan digelar 25 Januari 2012 nanti.
 
Di antara sederet artis tersebut, salah satu artis yang akan mengisi acara itu di antaranya  Ayu Ting Ting. Penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul "Sik Asik" ini direncanakan bakal memberi kejutan lewat tampilan terbarunya.
 
"Sekarang ini Ayu warna rambutnya kan gold. Namun ketika di acara Dahsyatnya Awards, Ayu bakal memberikan warna rambut yang berbeda," tutur Diki dari Star Media Nusantara yang menaungi Ayu Ting Ting ketika berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (20/1/2012).
 
Mengenai busana, Diki menuturkan bahwa busana yang akan dikenakan Ayu telah dipersiapkan pihak manajemen RCTI. Yang pasti, Diki menuturkan jika konsep busana dan desainer yang bakal memercantik Ayu pada acara Dahsyatnya Awards nanti sudah dipersiapkan secara matang.
 
"Untuk konsep dan desainer yang terlibat dalam penampilan Ayu nanti sudah disiapkan oleh pihak RCTI. Semuanya sudah terencana dengan matang," tutup Diki. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment