"Intim" Seminggu, Bekal Bercinta Semakin "Panas"

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
"Intim" Seminggu, Bekal Bercinta Semakin "Panas"
Jan 20th 2012, 05:10

image

BUKAN hanya pekerjaan saja yang menuntut agenda padat merayap seminggu penuh, menyoal seks pun perlu jadwal "intim" untuk membuat sesi bercinta makin hot.

Senin: Koki seksi

Padatnya aktivitas di hari senin, seharusnya tidak menyurutkan keintiman Anda bersamanya. Ajaklah dia memasak makan malam bersama Anda di dapur.

Kenakan baju dengan belahan dada yang sanggup diekspos matanya. Eits, tapi jangan lupa kenakan celemek. Arahkan tangannya menyentuh tubuh Anda, dan biarkan tangannya bereksperimen menikmati setiap lekuk tubuh indah Anda.

Selasa: Hot Movie

Nonton bioskop berdua di malam minggu sih sudah biasa. Tapi akan terasa spesial saat Anda mau meluangkan waktu bersamanya menonton "hot movie" di hari biasa, seperti selasa.

Film-film panas ini justru bisa membantu membangkitkan adrenalin dan gairah Anda berdua, yang siap melecut dan berakhir sesi intim dengannya.

Rabu: Memburu tempat sepi

Sudah keburu dilanda "horny" tapi Anda terjebak kemacetan panjang bersamanya? Cari saja tempat sepi dan tamatkan sesi intim Anda dengannya di jok belakang mobil.

Kamis: Love letter

Kamis itu manis, jadi kenapa tidak mempersembahkan sesuatu yang manis, serupa tulisan imajinasi terliar Anda yang ingin Anda lakukan berdua dengannya. Saat ia membuka emailnya, dan menemukan tulisan seksi ini, dijamin ia ingin segera pulang dan menuntaskan imajinasi itu di ranjang Anda berdua.

Jumat: Turun ke "Bawah"

Apa agenda hari ini? Yuk, turun ke "bawah", mencari dan menemukan "spot" yang mungkin terlewati, siapa tahu bisa menjadi bagian yang bakal menyenangkan untuk properti intimnya. Dan nikmatilah, saat Anda berdua mendapati sensasi yang semakin luar biasa.

Sabtu: "Mengguncang"nya

Ya, malam minggu adalah momen yang tidak bakal terlewati untuk membuat si dia "turned on". Lancarkan aksi seksi, menggodanya dengan lingerie seski, saat ia tengah asik menikmati acar di televisi.

Minggu: Seduce Him

Kenakan sexy lingerie sepanjang pagi saat makan pagi bersamanya. Goda dia dengan kerlingan nakal, juga aksi menjilat sendok dengan ritme pelan, seolah Anda sedang melakukan servis pada properti intimnya. Lihat, seberapa lama ia bertahan melihat aksi menggoda Anda itu.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment