Butik ke-11 Heatwave Hadir di eX Plaza

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Butik ke-11 Heatwave Hadir di eX Plaza
Jan 21st 2012, 06:05

SEPATU bagi wanita ibarat berlian bersinar terang yang tak sanggup untuk dihindari. Pergeseran tren inilah yang coba dijawab Heatwave dengan membuka butik ke-11.

Sepatu menjadi penghias kaki. Sepatu juga menjadi alas kaki yang harus nyaman, seperti dijanjikan Heatwave dengan membuka cabang butik baru.

Heatwave, merek sepatu asal Singapura ini membuka kembali butik ke-11 di Entertainment X'nter (e'X) Plaza Level 1, Jakarta. Butik menghadirkan suasana nyaman bagi setiap pengunjung yang biasanya butuh berlama-lama di dalamnya untuk mendapatkan pilihan terbaik. Dominasi warna tanah pada interior memberikan kesejukan bagi mata sehingga pengunjung dapat dengan tenang memilih sepatu yang diinginkan.

"Kami memberikan kenyaman bagi para pelanggan. Datang ke sini, diibaratkan seperti datang ke rumah sendiri," ujar Jacquiline Onasis selaku Marketing and Communication Heatwave Indonesia pada pembukaan butik di Entertainment X'nter (e'X) Plaza, Jakarta, Sabtu (21/1/2012).

Wanita bertubuh mungil ini menambahkan, koleksi Heatwave mengedepankan kenyamanan dalam penggunaannya. "Semua produksi sepatu ini eksklusif dibuat dengan cara homemade, prosesnya masih dilakukan oleh manusia, tidak menggunakan mesin. Oleh sebab itu, semua sepatu teksturnya mengikuti bentuk kaki si pemakai," lanjutnya.

Selain menyajikan pilihan high heels, Heatwave juga menyediakan wedges dan flat shoes di dalam koleksi-koleksi sepatunya. "Jangan takut untuk merasa capek memakai sepatu ini, kualitas dan produksi pembuatan benar-benar handmade," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment