Sukses Berpartisipasi di Pesta Pernikahan Teman (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sukses Berpartisipasi di Pesta Pernikahan Teman (II-Habis)
Jan 21st 2012, 06:07

MEMBERIKAN "support" pada sahabat di hari penting menjadi bentuk perhatian yang dapat Anda wujudkan untuk orang tercinta. Jika ingin mewujudkannya, ini cara-cara yang dapat dicoba.
 
Hari pernikahan menjadi momen penting  bagi siapapun. Sayangnya di hari bahagia ini, dukungan dari orang terdekat menjadi hal yang sangat berperan penting. Selain keluarga, dukungan para sahabat pun ditunggu-tunggu.
 
Nah, jika Anda berkenan memberikan dukungan untuk sahabat di hari bahagianya, inilah beberapa cara untuk menunjukkan perhatian Anda padanya.


Jangan abaikan calon pengantin pria
 
Meskipun sahabat sesungguhnya merupakan mempelai wanita, namun sebaiknya Anda tak mengabaikan calon pengantin pria. Tidak peduli seberapa  stres Anda dalam menemukan hal tersebut, faktanya dia merupakan bagian dari kebahagiaan sahabat Anda. Karenanya, berbicaralah denga dirinya dan atur pesta lajang aneh untuknya. Ini bisa menjadi cara menautkan persahabatan intim dengannya.


Persiapkan penampilan terbaik
 
Anda memang bukan ratu di hari bahagia tersebut. Namun meski hanya memenuhi posisi sebagai saksi pernikahan, tak ada salahnya memersiapkan segala busana yang akan dikenakan mulai dari gaun hingga perhiasan berkelas.


Hidupkan suasana
 
Demi kebahagiaan sahabat Anda, tak ada salahnya menciptakan kenangan terindah untuk teman Anda. Anda dapat menciptakan suasana yang membahagiakannya sehingga dia pun akan mengenangnya seumur hidup sebagai momen tak terlupakan.


Menikmati masa kesendirian Anda
 
Pernikahan merupakan sebuah babak yang penuh tanggung jawab dan kerja keras. Untuk mencapainya diperlukan kesabaran ekstra. Untuk itu, jangan meratapi kesendirian Anda. Sebaliknya, nikmatilah masa tersebut dan percayalah bahwa suatu saat nanti Anda akan berada pada kebahagiaan yang Anda impikan.
 
 

(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment