Sambut Imlek dengan Gaun Malam nan Cantik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sambut Imlek dengan Gaun Malam nan Cantik
Jan 20th 2012, 11:50

TAHUN Baru China atau yang dikenal dengan Imlek merupakan momen spesial. Jika ingin tampil berbeda, tidak ada salahnya tampil anggun di momen spesial itu dengan mengenakan gaun malam.
 
Kehadiran gaun malam selalu berhasil membuat wanita tampil menawan dalam segala jamuan penting, tak terkecuali Tahun Baru Imlek yang sudah di depan mata. Pada momen tersebut, Anda dapat menerapkan gaun malam pilihan Anda demi menyemarakkan tampilan spesial Anda.
 
"Gaun-gaun ini lebih cocok untuk nuansa malam Tahun Baru Imlek karena wanita akan tampil cantik, elegan namun tetap feminin," kata Margaretha Yusuf, Alumni LaSalle College International saat acara "Flowing Beauty In Chinesse New Year 2012" di Hotel Mercure, Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jumat (20/1/2012).
 
Gaun malam Imlek hasil karya Margareta ini merupakan pembaharuan dari busana tradisional wanita China yang bernama cheongsam. Busana cheongsam lebih identik dengan kerah baju yang sedikit ketat dan lengan panjang. Namun di gaun ini, Margareta membuat kerah tertutup namun bahu dibiarkan terbuka.
 
"Ini adalah desain pertama saya khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek," kata perempuan berambut sebahu ini.
 
Untuk menyelesaikan gaun cantik tersebut, Margareta menggunakan beragam bahan di dalamnya. Diakuinya, bahan yang digunakan untuk gaun-gaun tersebut tak lepas dari bahan garmen tradisi mandarin seperti, sifon, satin silk, brokat dan feather. Selain mengedepankan pemakaian material yang lekat dengan tradisi China, gaun malam Imlek buatan Margareta pun menyuguhkan berbagai warna menawan seperti burgundy, merah, krem, dan salmon pink. (ind)
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment