Jadi Ratu di Pesta Tak Perlu Mahal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jadi Ratu di Pesta Tak Perlu Mahal
Jan 19th 2012, 06:12

TAMPIL cantik selalu identik dengan biaya mahal, perawatan mahal, dan pakaian mahal. Namun semua asumsi tersebut ditampik butik White Bride yang terletak di Pasar Kaliki Hyper Square, Bandung. Di sini, menjadi ratu di sebuah pesta pernikahan dapat diwujudkan dengan harga terjangkau.
 
Butik yang digawangi empat orang cantik, terdiri dari Dewi, Shelly, Mey Shien, dan Ching-Ching mengatakan, White Bride tidak hanya menyediakan gaun pengantin dan ratusan gaun malam yang siap dipakai kapan pun. Di butik ini, Anda dapat memilih dengan leluasa busana yang disukai dengan pilihan warna-warna cerah.
 
"Satu model gaun malam, banyak memiliki pilihan warna. Warna yang dihadirkan di sini cocok untuk kulit Asia, jadi jangan ragu untuk memakainya," tutur Mey Shien, salah satu pemilik butik White Bride berbincang dengan okezone di butik miliknya, Rabu (18/1/2012).
 
Dengan kisaran harga gaun malam mulai dari Rp400 ribu hingga Rp3 juta, setiap wanita yang datang ke butik White Bride akan mendapatkan busana sesuai yang diinginkan.
 
"Jangan takut untuk melihat dan memilih semua jenis model gaun malam yang ada di sini, harganya terjangkau untuk semua orang," lanjut wanita cantik berambut pendek, Ching-Ching.
 
Kesibukan wanita modern saat ini memang sedianya menginginkan segala sesuatu yang serbapraktis. White Bride pun berusaha mengerti kebutuhan tersebut dengan menyediakan segala keperluan para wanita yang ingin tampil cantik di sebuah jamuan penting. Bahkan saking lengkapnya, Anda pun tak perlu bergeser ke tempat lain karena di butik ini menyediakan keperluan aksesori dan make up.
 
"Orang-orang tidak perlu repot lagi mencari aksesori yang cocok untuk gaun malam yang ingin dikenakan. Semuanya sudah tersedia di sini, begitu juga dengan make up. Jadi, paketnya lengkap seperti one-stop-shopping," tutup wanita berambut panjang, Mey Shien. (ind)
 
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment