Sukses Berpartisipasi di Pesta Pernikahan Teman (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sukses Berpartisipasi di Pesta Pernikahan Teman (I)
Jan 21st 2012, 04:06

INGIN menjadi sahabat terbaik di pesta pernikahan rekan Anda? Panduan ini dapat menjadi referensi terbaik Anda.
 
Sebagai sahabat, partisipasi Anda di hari terpenting dirinya memang menjadi dukungan yang sangat diharapkan. Sayang, banyak orang kerap dilanda kebingungan dalam mewujudkan bentuk dukungan terhadap sahabatnya tersebut. Inilah beberap tip yang dapat Anda aplikasikan, seperti dipaparkan Idiva.


Tidak menggantungkan dukungan pada dirinya
 
Sebenci apapun Anda dengan calon dari teman Anda tersebut, dia tetaplah teman Anda. Jadi, bantulah persiapan hari pentingnya tersebut semaksimal mungkin. Dalam hal apapun, Anda tidak dapat mencampuradukkan ketidaksukaan tersebut terhadap relasi secara keseluruhan dari momen penting sahabat Anda. Bukankah Anda tetap ingin menjadi teman terbaik untuknya?


Libatkan diri
 
Persiapkan diri Anda secara maksimal dan bersiaplah membantu teman baik Anda di hari pentingnya. Cari tahu dimana saja keluarga dan teman-teman lain memersipakan hari bahagia tersebut. Dengan cara ini, Anda dapat terjun secara total demi teman terbaik Anda sejak persiapan dimulai sekalipun.


Memulai dialog
 
Langkah pertama dan penting untuk dilakukan adalah mengakrabkan diri dengan pengantin wanita sambil melakukan percakapan santai. Sisihkan waktu untuk keluar sejenak dan membicarakan beberapa topik mengenai hal tersebut. Dari sana, Anda pun dapat membantu menenangkan hatinya sebelum hari H tiba.


Jadilah teman untuknya
 
Setelah mendapatkan kesempatan untuk berbicara tentu tak terlalu sulit untuk mengulurkan bantuan Anda terhadap dirinya. Misalnya saja merancang pesta lajang untuk teman Anda dimana Anda menghadirkan teman-teman terdekatnya serta saudara-saudaranya.

(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment