Saat Cinta Terpisahkan Jarak

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Saat Cinta Terpisahkan Jarak
Jan 21st 2012, 11:03

MENJALIN asmara dengan seseorang nun jauh di mata memang gampang-gampang susah. Bagaimana kiat menjaga komitmen saat jarak memisahkan Anda dan si dia?

Berikut beberapa tip menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih agar cinta tetap terjaga, seperti dilansir Yahoo:

Jujur

Jujurlah pada kekasih, apapun yang Anda lakukan di saat tidak bersamanya. Berbohong hanya akan memunculkan masalh baru, apalagi tidak ada seorangpun yang mau dibohongi.

Komunikasi

Komunikasi yang baik dan rutin akan menjaga kelanggengan hubungan. Dengan sering kontak dan komunikasi, Anda berdua akan selalu merasa dekat. Kini, banyak cara bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook, Twitter, bahkan Skype.

Terbuka

Terbukalah kepada kekasih agar hubungan seperti tidak ada tembok penghalang.

Saling percaya

Poin ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh. Tanpa rasa saling percaya antara dua insan yang jauh akan membuat hubungan tidak bisa bertahan lama.

Cemburu buta

Hindari poin satu ini jika Anda ingin hubungan langgeng dan awet karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

Lempakan lelucon

Jadilah orang yang menyenangkan, apalagi saat ada pertengkaran. Humor bisa meredam amarah, misal Anda bisa mengirimkan foto gokil saat bersamanya. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto Adobe Photoshop Cs3 Portable. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment