Demam Leopard Print Melanda Seleb Korea

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Demam Leopard Print Melanda Seleb Korea
Jan 20th 2012, 07:47

GAYA busana kasual para selebriti Korea beralih ke tampilan glamor. Hal itu ditandai dengan pemakaian motif leopard yang banyak digunakan para selebriti tersebut.

Dalam berbagai perhelatan, banyak selebriti Korea tertangkap kamera mengenakan busana bermotif leopard print. Mereka di antaranya BEAST, SHINee, TVXQ, Hyun Bin, After School, Girls' Generation, Big Bang, 2NE1 serta sederet artis lainnya yang terlihat menggunakan pakaian, aksesori, sepatu dengan desain leopard print, seperti dirilis Yesstyle, Jumat (20/1/2012).

Motif hewan yang kerap disebut animal print menjadi salah satu motif favorit bagi beberapa wanita. Karena keglamorannya yang indah dan memercantik tampilan wanita, motif ini pun banyak dijadikan dresscode di beberapa acara serta banyak dijadikan pilihan untuk mengekspresikan diri. Menariknya, tidak hanya di kalangan wanita, tapi juga kaum adam yang mulai berani menggunakan motif ini.

Banyak orang beranggapan bahwa leopard print sangat mencolok mata dan menarik perhatian. Namun jika Anda pandai melakukan mix and match, maka tampilan Anda pun dapat mencitrakan aura fesyen yang fantastik.

Untuk menciptakan penampilan terbaik dengan leopard print, Anda dapat mengombinasikannya dengan warna netral dan hitam untuk memberikan fokus kepada pakaian tersebut. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment