Berlenggok Pakai Batik, Atalarik & Fedi Nuril Bikin Heboh

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Berlenggok Pakai Batik, Atalarik & Fedi Nuril Bikin Heboh
Jan 19th 2012, 07:44

PARAS tampan dipadu dengan bodi kekar yang dimiliki Atalarik Syah, Fedi Nuril dan Mario Kahitna membuat kehebohan saat show Alleira digelar. Seperti apa histerianya?

 
Mewakili representasi pria urban, ketiga pria tampan tersebut turut meramaikan launching lini batik pria dari Allure. Pada kesempatan itu, ketiganya membawakan kemeja batik trendi yang kental dengan nuansa urban.
 
Dalam lima sekuel yang mereka lewatkan, ketiganya yang juga ditemani para model pria lainnya membawakan busana batik dengan model yang sangat variatif. Mulai dari kemeja berlengan panjang hingga pendek, berkerah shanghai hingga berkerah biasa, dan dari berpadu dengan bawahan jins hingga kain lilit yang dipakai sedengkul. Sebuah suguhan yang manis dan inspiratif bagi pria dalam berbusana batik.
 
Tak heran dengan pesona tersebut yang ditampilkannya dalam launching "Alleira's Slim Fit Men Shirt" di butiknya di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/1/2012), membuat para tamu undangan yang didominasi wanita tersebut histeris.
 
Sejak awal show dimulai, acapkali ketiga pria ganteng tersebut melintas di red carpet yang juga menjadi catwalk tersebut, para wanita yang memenuhi butik itu jejeritan sambil menggerakkan tangan menjepretkan kamera ke arah wajah para pesohor.
 
Ya, launching itu memang ramai dihadiri para tokoh ternama. Selain ketiga artis yang turut berlenggak lenggok di catwalk, ada para istri duta besar dari negara-negara sahabat, Mien Uno, Annisa Pohan, serta para pelanggan setia Alleira.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment