Salurkan Hobi, Empat Wanita Cantik Ini Dirikan White Bride

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Salurkan Hobi, Empat Wanita Cantik Ini Dirikan White Bride
Jan 19th 2012, 04:15

HOBI dapat menjadi sebuah peluang bisnis jika diseriusi. Menyadari hal tersebut, empat sahabat ini pun tergelitik menuangkan kesamaan hobi dalam wadah butik busana pengantin dan gaun malam.
 
Bermula dari kesamaan hobi, empat wanita cantik dari Bandung ini mendirikan sebuah butik yang berkonsentrasi ke busana pengantin dan gaun malam. Dewi, Shelly, Mey Shien, dan Ching-Ching merupakan pemilik butik White Bride Bandung.
 
"Hobi kami itu sama-sama suka travelling dan shopping. Jadi setiap kita pergi ke sebuah negara pasti kita shopping. Dari situlah ide membuka bisnis butik White Bride ini muncul," tutur Dewi, salah satu pemilik dan Komisaris White Bride yang berlokasi di Pasar Kaliki Hyper Square, Bandung ketika berbincang dengan okezone, Rabu (18/1/2012).
 
Dengan butik yang didirikannya tersebut, keinginan keempat wanita cantik ini ingin memberikan kebahagiaan dan keistimewaan di hari pernikahannya. Karenanya, di butik yang baru didirikannya tersebut mereka menyediakan gaun malam dan busana pengantin.
 
"Sekitar 160 model busana pengantin dan lebih dari 300 gaun malam tersedia di sini. Kami punya banyak persediaan model pakaian di butik ini, jadi jangan takut apabila pembeli kehabisan model baju. Karena itulah kami sangat mengerti keinginan wanita. Kami berempat memiliki selera yang berbeda dari hal itulah kami menyatukannya di sini," tutur Shelly (40), salah satu pemilik dan Direktur Utama White Bride, Bandung.
 
Mengenai perkembangan tren, keempat wanita ini meyakinkan jika busana-busana yang disediakannya selalu mengikuti tren terkini.
 
"Pergantian model baju selalu kami dilakukan tiap saat. Penambahan stok baju-baju di dalam White Bride ini sendiri pun akan terus up-to-date mengikuti perkembangan zaman. Pokoknya baju-baju di sini ready stock dengan semua ukuran," lanjut Shelly dan Ching-Ching secara bersamaan diiringi dengan senyum bahagia menceritakannya.
 
Selain berkonsentrasi pada gaun malam dan busana pengantin, White Bride pun memanjakan pelanggannya dengan kelengkapan berbagai kebutuhan lainnya.
 
"Kami juga menyediakan aksesori dan make up untuk mengubah penampilan mereka jadi luar biasa," tutup keempat wanita ini. (ind
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment