Trik Atasi Hadiah yang Tak Anda Senangi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik Atasi Hadiah yang Tak Anda Senangi
Jan 19th 2012, 06:21

FAREWELL party yang Anda adakan bersama rekan-rekan kerja di kantor lama berjalan sukses. Sayang, ada beberapa hadiah pemberian yang tidak Anda sukai.

Beberapa kotak kado yang Anda buka membuat senyum tak lagi mengembang. Anda tidak menginginkan hadiah itu, tapi Anda juga tak ingin membuangnya.

Bagaimana mengatasinya? Simak pemaparan Allwomanstalk berikut.

Hadiahkan ke orang lain

Mungkin saja sweater bercorak polkadot bukan selera Anda, tapi akan sangat pantas jika nenek yang mengenakannya. So, mengapa tidak menghadiahkan nenek sweater tersebut? Pengeluaran bulan ini akan lebih hemat menyambut ulang tahun nenek tercinta.

Disumbangkan

Kebanyakan toko berkonsep amal akan senang menerima berbagai barang yang tak lagi terpakai. Jadi, lain kali Anda menerima barang yang tak disukai, jangan lupa untuk segera disumbangkan.

Menukarkan ke toko

Anda terbilang beruntung jika hadiah yang diterima masih tergantung label lengkap dengan harganya. Dengan begitu, Anda bisa menukarkannya dengan barang yang lebih Anda sukai di toko rekan kerja membelinya.

Dijual

Hampir semua barang bisa dijual online. Foto hadiah yang tidak Anda sukai, lalu tag foto tersebut ke situs belanja online. Bila beruntung, hadiah tersebut bisa ditawarkan dengan harga cukup tinggi.

Simpan

Beberapa orang percaya, yang terpenting ialah niat seseorang saat memberikan hadiah. Jadi, mengapa tidak Anda menyisihkan beberapa tempat di lemari pakaian untuk tempat hadiah yang tidak Anda sukai tersebut. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment