Minyak Kelapa, Rahasia Kulit Mulus Yoon Mirae

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Minyak Kelapa, Rahasia Kulit Mulus Yoon Mirae
Jan 21st 2012, 05:16

RAPPER Korea Yoon Mirae tampil anggun saat didapuk untuk berpose di sampul majalah Sure. Banyak orang dibuat penasaran dengan rahasia kulit mulus dan cantiknya.

Yoon Mirae tampak anggun mengenakan gaun hitam renda dengan riasan mata smokey dan lipstik warna gelap pada cover majalah Sure edisi Februari 2012. Ini menjadi tampilan yang benar-benar kontras dengan kesehariannya yang cenderung santai.

Para penggemarnya juga terkesan dengan kaki jenjang dan indah miliknya. Mereka penasaran ingin tahu bagaimana rahasia Yoon Mirae memilikinya.

Pada wawancara usai pemotretan, Yoon berbagi cerita mengenai cara memertahankan kulit cantik. Produk kecantikan yang ia rekomendasikan tak lain adalah minyak kelapa alias coconut oil, produk yang mudah diperoleh di drug store. Demikian seperti dikutip allkpop, Sabtu (21/1/2012).

Rapper ini menyatakan lebih memilih kosmetik alami dan menggunakan minyak kelapa untuk tubuhnya demi memertahankan kelembapan alami. Minyak kelapa menurutnya juga kaya vitamin dan mineral yang membantu mengatasi kulit bermasalah. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment