Kaus Termahal di Dunia Rp3,5 Miliar

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kaus Termahal di Dunia Rp3,5 Miliar
Jan 20th 2012, 09:34

Jum'at, 20 Januari 2012, 16:34 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Berapa anggaran Anda untuk membeli kaus-kaus cantik? Pastinya tak mencapai miliaran rupiah. Dan, Anda mungkin akan menghela napas jika tahu kalau ada kaus yang harganya mencapai US$400.000 atau Rp3,5 miliar.

Ini merupakan kaus termahal di dunia yang diproduksi oleh perusahaan manufaktur garmen yang berbasis di Inggris. Dilansir dari themostexpensivetshirtintheworld.com, kaus ini hanya dibuat dari peralatan yang ramah lingkungan.

Artinya, proses pembuatannya hanya menggunakan teknologi manufaktur yang sumber energinya bersifat terbarukan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat karbondioksida berbahaya yang biasanya dihasilkan selama proses manufaktur.

Salah satu alat yang digunakan adalah yang energinya berasal dari angin dan tenaga surya. Penggunaannya ternyata bisa mengurangi karbondioksida hingga 90 persen. Kondisi tersebut dibandingkan dengan produksi kaus dengan peralatan biasa.

Bahan untuk membuat kaus ini, 100 persen kartun organik dengan berat kualitas lebih dari 150g/m2. Sehingga, produk ini diklaim sangat pas untuk kulit yang sangat sensitif. Keunikan kaus ini tak berhenti sampai di situ.

Terdapat pola pada kaus yang sangat khas dan dihiasi 16 berlian, bersertifikat hand-set. Tiap berlian menonjolkan warna, kejernihan, potongan dan kilauan yang khas. Tak heran jika harga kaus kaus ini selangit. Tertarik membelinya?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment