Lupakan Mantan dalam Tujuh Hari (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lupakan Mantan dalam Tujuh Hari (II-Habis)
Jan 20th 2012, 07:56

LAMA menjalin cinta membuat Anda pesimistis melupakan mantan kekasih? Simak cara efektif ini!

Melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-hari kita tak sesulit yang dibayangkan. Selain dukungan keluarga dan teman, banyak cara lain yang dapat meringankan langkah Anda.

Simak pemaparan Allwomanstalk berikut ini.

Bebas dari rasa benci

Semenjak putus, bisa jadi Anda dan mantan kekasih sudah tak bicara dan saling menyapa. Meski begitu, bebaskan perasaan Anda dari rasa benci. Sebab, kebencian terpendam justru berisiko terhadap kesehatan emosi dan fisik.

Fokus pada diri sendiri

Biasanya, saat menjalin cinta dengan seseorang energi dan pikiran lebih banyak tercurah pada kekasih. Setelah putus, sekarang kesempatan Anda untuk memfokuskan diri ke diri sendiri. Siapa tahu hobi yang selama ini Anda tinggalkan justru menjadi ladang yang menguntungkan.

Mengeluarkan isi hati

Cara terbaik untuk melepaskan beban pikiran dan perasaan mengenai mantan kekasih ialah curhat ke teman. Keluarkan apa yang selama ini mengganggu Anda. Setelahnya, perasaan dijamin dapat lebih ringan.

Tulis diary

Penting bagi wanita untuk memiliki diary. Dengan begitu, Anda bisa menuliskan apa yang selama ini mengganjal pikiran dan perasaan di diary. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment