Daniel Mananta Rilis Urban Toys Seri Soekarno

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Daniel Mananta Rilis Urban Toys Seri Soekarno
Jan 21st 2012, 04:08

BAGI banyak orang mengoleksi mainan mungkin bukan hal menarik. Lain halnya dengan Win Satrya, tokoh urban toys di Indonesia hingga akhirnya turut merilis seri terbatas.

Win Satrya yang sekaligus co-founder Damn! I Love Indonesia ini sangat menggemari mainan. Baru-baru ini, ia mengeluarkan seri Soekarno dengan warna yang lebih 'urban' dengan nama Sukarno Urban Bust. Lantas, apa yang menjadikan koleksi ini berbeda dengan seri sebelumnya?

Sukarno Urban Bust merupakan life-size atau sering disebut vinyl bust berbentuk Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno dengan jumlah terbatas untuk dikoleksi para kaum urban di seluruh dunia. Khususnya, para kolektor mainan di seluruh dunia yang sangat menghargai arti sebuah mainan.

Dengan komposis box berdimensi tinggi 18 inci, berat 5,1 kilogram, volume 13,2 kilogram dan dimensi patung 3D sebesar 44 cm x 26,5 cm x 67,5 cm, mainan ini memberikan keunikan tersendiri bagi para kolektornya. Damn! Supra Color Limited Edition Sukarno Urban Bust merupakan lanjutan seri dari sebuah terobosan yang idenya dicetuskan Daniel Mananta dengan menggandeng Win Satrya.

"Memang sengaja dibuat dengan sentuhan lebih urban lewat warna-warna berani seperti magenta dan lime green pada edisi ini, dipastikan akan lebih banyak menarik minat komunitas pencinta urban toys di seluruh dunia," jelas Win pada peluncuran toko terbaru Damn! I Love Indonesia di South Sky Walk Lantai 2, Pondok Indah Mal, Jumat (20/1/2012).

Selain magenta yang mempunyai stok 150 buah dan lime green sebanyak 50 buah, koleksi tersedia pula dalam warna gold dan silver yang dirilis masing-masing 250 buah. Kenapa dibatasi, menurut Win agar para kolektor urban toys di seluruh dunia memiliki kebanggaan tersendiri ketika dapat memilikinya.

"Kami memang sengaja membuatnya limited karena urban toys ini memang layak dijadikan koleksi untuk para kolektor mainan. Tidak hanya itu karena setiap kolektor akan diberikan sertifikat keaslian dan tiga unpublished foto Bung Karno," lanjut Win.

Dengan misi ingin menumbuhkan kembali rasa bangga dan patriotisme generasi muda terhadap Indonesia, Daniel dan Win optimis dengan peluncuran ini. "It's a great honor and mind blowing experience to be able to work on this Sukarno Urban Bust Project," tutup Win .
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment