Ini Dia Ide 'Our Time' Bareng Suami

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ini Dia Ide 'Our Time' Bareng Suami
Jan 19th 2012, 07:19

BEBERAPA tahun menikah, penting bagi pasangan suami istri untuk menghabiskan waktu berkualitas berdua. Alasannya agar pernikahan tak lekas "mendingin".

Aktivitas simpel ini dapat dijadikan andalan bagaimana menyenangkannya menghabiskan "our time" bareng suami. Simak pemaparan Sheknows berikut ini.

Memasak berdua
 
Waktu berkualitas tak selamanya harus dihabiskan di luar rumah. Memasak berdua di dapur pun akan terasa romantis, kok. Siapkan menu makan malam yang lezat, lalu nikmati berdua dengan segelas wine. Tutup dengan menonton film sambil bermesraan.

Konser musik atau berpiknik
 
Udara segar yang dinikmati bersama pasangan akan membantu memperbaiki hubungan yang sempat "melempem". Maka dari itu, pertimbangkan untuk menonton konser musik maupun berpiknik di taman kota.

Memelajari hal baru

Berdua suami, ambil kelas seni maupun kelas menyanyi. Jangan lupa untuk mempelajari variasi baru di ranjang dari kelas Kamasutra.

Permainan seksi

Ajak suami bermain sesuatu yang tak biasa sebelum tidur. Siapapun yang kalah dalam permainan papan, harus menuruti permintaan ranjang sang pemenang.

Panaskan gairah suami

Jika Anda rasa kehidupan ranjang tak ada kemajuan, sekarang saat yang tepat untuk melakukan resolusi. Mulai dengan mengenakan lingerie baru, saling memijat tubuh satu sama lain dan mengeksplorasi fantasi seksual yang selama ini terpendam. Jangan lupa untuk mempraktikkan beberapa variasi seks baru yang Anda ketahui dari film biru. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment