Menangkan Hati Kekasih dengan Cara Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Menangkan Hati Kekasih dengan Cara Ini
Jan 20th 2012, 03:33

BANYAK cara memenangkan hati kekasih yang Anda cintai. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan dengan melontarkan pujian lewat kata-kata menarik.
 
Mengatakan pujian-pujian menarik untuk kekasih menjadi cara potensial memenangkan hatinya. Agar dia merasa dicintai dan dihargai, Anda dapat melayangkan berbagai pujian demi memenangkan hatinya. Inilah beberapa yang dapat Anda lakukan, seperti dirilis Datingandrelationshipissues.


Utarakan dengan tulus
 
Sebagus apapun pujian yang Anda layangkan ketika hal tersebut tak dikatakan dengan hati, maka kalimat tersebut terlihat kosong. Misalnya, ketika kekasih melakukan hal terbaik bagi Anda jangan sungkan untuk mengucapkan terima kasih sebagai sebuah penghargaan atas apa yang dia lakukan. Misalnya saja Anda dapat mengatakan, "Sayang, terima kasih atas apa yang kamu lakukan untukku. Terkadang, aku kerap tidak tahu apa yang dapat membalas kebaikanmu."


Barengi dengan ciuman hangat
 
Sambil melayangkan kata-kata pujian tersebut, berikan ciuman hangat untuknya guna menguatkan ikatan antar pasangan. Ciuman tak hanya dapat merekatkan hubungan Anda, tapi juga menunjukkan betapa besar rasa sayang Anda padanya.


Belajar ekspresif
 
Jika Anda merasa seseorang yang tidak ekspresif, mulailah melatih diri untuk mengatakan banyak hal. Banyak orang menyesal karena sering tak mengatakan pujian bagi kekasihnya. Karenanya, berlatihlah dengan melihat film romantis, membaca novel romantis dan kemudian layangkan ekspresi tulus sambil melayangkan pujian untuknya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment