Sinyal-Sinyal Hubungan Cinta Perlu Diakhiri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sinyal-Sinyal Hubungan Cinta Perlu Diakhiri
Jan 18th 2012, 04:18

KETIKA hubungan cinta sedang tak sehat, biasanya hal itu merupakan pertanda awal bahwa jalinan tersebut perlu diakhiri. Perhatikan sinyal-sinyal ini yang merupakan pertanda hubungan tak lagi nyaman untuk terus dijalani.

Saat hubungan cinta sedang ranum-ranumnya dirajut, biasanya pera penikmat cinta suka mabuk kepayang dibuatnya. Tak heran, mereka pun kerap tidak menyadari tanda-tanda bahwa hubungan sudah tak sehat. Padahal, beberapa sinyal dalam hubungan Anda biasanya menjadi pertanda yang bisa menjadi petunjuk untuk mengakhiri hubungan secepatnya. Your Tango memberikan ulasannya.

Perhatiannya semakin berkurang

Pasangan yang mencintai senantiasa ingin memberikan perhatian lebih pada pasangannya setiap waktu. Namun ketika kadar perhatiannya mulai meredup, Anda pun perlu mewaspadainya.

Merasakan cinta yang lain

Anda merasa dejavu dengan cinta yang lalu. Artinya, ada bayang-bayang masa lalu yang masih berada di benak Anda membuat hubungan sepertinya harus diakhiri. Pasalnya, Anda tak lagi berfokus dengannya, melainkan dengan sosok lain.

Salah satu pasangan merasa jenuh

Ketika cinta tak lagi di hati, maka kejenuhan pun mulai melanda. Jika salah satu pasangannya mulai tak sehati, artinya dia tak lagi memiliki cinta yang utuh dengan pasangannya saat ini.

Salah satu pasangan tak lagi memiliki emosional

Keterikatan cinta memang sangat dibutuhkan untuk melekatkan keintiman. Karenanya ketika emosional satu sama lain terkoneksi, cinta pun akan kukuh dibuatnya. Namun saat keterikatan itu tak lagi terbangun, cinta pun mulai terkikis.

Cinta satu arah

Cinta sedianya harus hadir dari kedua belah pihak. Namun ketika cinta hanya ada dari satu orang semata, artinya hubungan cinta memang tak lagi sejalan.

Minim keterikatan

Untuk urusan kompatibilitas, sekup yang Anda rasakan mulai minim. Hanya satu kegiatan atau topik saja yang membuat Anda berdua terikat. Ini adalah gejala awal hubungan mulai di ujung tanduk.

Ada perselingkuhan

Ketika salah satu dari Anda melakukan pengkhianatan cinta, maka cinta tak layak untuk dipertahankan. Salah satu jalan yang dapat ditempuh, Anda perlu mengakhirinya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment