Jalani Royal Wedding, Ubai Tetap Getol Olahraga

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jalani Royal Wedding, Ubai Tetap Getol Olahraga
Oct 16th 2011, 08:41

Lifestyle » Trend and Fashion » Jalani Royal Wedding, Ubai Tetap Getol Olahraga
Minggu, 16 Oktober 2011 - 15:41 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Achmad Ubaidillah (foto: Dede/Okezone)
Achmad Ubaidillah (foto: Dede/Okezone)

MESKI serangkaian prosesi royal wedding di depan mata, stamina Achmad Ubaidillah (KPH Yudanegara) tetap terjaga. Apa rahasianya?

Rangkaian pernikahan Achmad Ubaidillah (KPH Yudanegara) dan GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara) di Keraton Jogjakarta bakal memakan waktu empat hari dimana prosesinya sudah dimulai sejak hari ini. Dengan proses yang tak sedikit dan sangat memakan waktu tentu akan menguras banyak tenaga pria tampan tersebut. Karenanya, jika tak pandai menjaga stamina, maka kesehatan pun tak akan prima.

Beruntung sang pengantin pria, Ubai menyadari betul kepentingan tersebut. Pria 29 tahun ini begitu menyukai olahraga dan menjadikan agenda itu sebagai bagian dari keseharian demi kebugaan tubuhnya.

Bahkan, ketika serangkaian prosesi dijalani pun tak membuat keinginannya melakoni rutinitas olahraga pupus. Justru, dia makin terpacu melakukannya meski terpaan aktifitas seremoni pernikahannya dengan Jeng Reni menghadang waktunya.

"Dari awal saya sudah bilang dengan Reni bahwa saat saya di Jogya saya tetap mau nge-gym," ujarnya ketika bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta baru-baru ini.

Dituturkan Ubai, olahraga baginya ibarat lifestyle. "Saya memang sangat suka olahraga. Kalau saya lupa olahraga justru badan jadi lemas," paparnya.

Tak heran, disela-sela kesibukan mengikuti prosesi pernikahan, olahraga pun selalu disempatkannya.

"Entah hanya satu jam treadmill saja baik itu pagi, siang, sore atau malam, saya akan sempatkan untuk melakukannya," tutupnya. (RIK)

(ang)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment