Reni yang Ayu & Sederhana di Mata Ubai

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Reni yang Ayu & Sederhana di Mata Ubai
Oct 20th 2011, 06:27

Lifestyle » Trend and Fashion » Reni yang Ayu & Sederhana di Mata Ubai
Kamis, 20 Oktober 2011 - 13:27 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SBY & Ibu Ani bersama mempelai (Foto: Abror)
SBY & Ibu Ani bersama mempelai (Foto: Abror)

KEKAGUMAN Achmad Ubaidillah yang bergelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara terhadap GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara) sepertinya tidak ada habisnya. Selain mengagumi secara fisik, kepribadian Reni yang tidak neko-neko pun memunculkan kekaguman tersendiri pada pria yang baru saja menikahi putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X tersebut.

 
Cinta memang bisa hadir dari manapun. Bisa karena kekaguman yang menyublim menjadi rasa suka atau kesukaan pada daya tarik fisiknya hingga kepribadiannya yang kemudian membuahkan cinta. Achmad Ubaidillah atau akrab disapa Ubai yang resmi menjadi menantu Sultan HB X pun mengalami hal tersebut.
 
Kekaguman dirinya pada Reni baik dari sosok fisik hingga kepribadiannya yang sederhana membuat hati Ubai tak kuasa untuk melayangkan cinta pada wanita ayu tersebut. Secara fisik, di mata Ubai, istrinya merupakan sosok yang ayu. Sementara secara kepribadian, figurnya yang sederhana dan berjiwa sosial tinggi membuat Ubai semakin tak kuasa untuk tidak menorehkan cinta pada wanita kelahiran 18 September 1986 itu.
 
"Reni itu karakternya sederhana dan tidak neko-neko. Saya pun demikian sehingga ketika mengobrol kami selalu 'nyambung'," ujar ubai ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain tidak neko-neko, pembawaan Reni yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru menjadi daya tarik di mata Ubai. "Ketika saya membawa dia ke lingkungan teman, keluarga dan lainnya, dia selalu dapat dengan mudah berbaur. Itu bagi saya sudah cukup karena artinya dia bisa menyesuaikan diri dimanapun," bebernya.
 
Kekaguman pun sepertinya tidak berhenti di situ saja. Di mata Ubai, Reni adalah sosok "partner" yang enak diajak bicara.
 
"Reni selalu memulai pembicaraan ketika di lingkungan baru. Dia itu  berani berbicara, berani menjawab dan berani memulai lebih dulu perbincangan," tutupnya, mengagumi.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment