10 Cara Menangkan Hati Mertua (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
10 Cara Menangkan Hati Mertua (II-Habis)
Jan 15th 2012, 01:11

TAK cocok dengan karakter mertua Anda tidak berarti menggulirkan ketegangan hubungan dengannya. Agar sukses menggaet hati mertua Anda, ikuti saja beberapa trik ini.
 
Banyak wanita kesulitan menjalin tali kasih dengan sang mertua. Tak jarang, memilih untuk menjaga jarak pun menjadi pilihan. Agar Anda tak terjebak hal tersebut, cara-cara di bawah ini dapat membantu Anda rekat dengan mertua.


Telepon dia sesering mungkin
 
Untuk memastikan bahwa Anda berkomunikasi dengan baik dengannya, jagalah frekuensi komunikasi dengannya. Jangan menunggu dirinya untuk menghubungi Anda. Ketika berinisiatif menghubunginya, dia akan menghargai bahwa Anda sangat memerhatikannya.


Minta saran padanya

Terlepas dari apakah menyetujuinya atau tidak, melibatkan mertua dalam sesuatu hal akan membuat dia merasa dihargai sekaligus senang karena masih dianggap memiliki pengaruh pada kehidupannya.


Jangan menunjukkan ketidaksenangan Anda di depan umum
 
Jika Anda memiliki ketegangan dengan mertua Anda, janganlah menunjukkannya di depan umum. Bahkan ketika Anda menghadiri acara keluarga sekalipun, pastikan Anda tidak melontarkan komentar pedas atau negatif tentang ibu mertua Anda di hadapan umum.


Perlakukan suami dengan baik di hadapan mertua

Orangtua tentu sangat posesif ketika menyoal anak-anak mereka. Karenanya, cara terbaik untuk memenangkan hatinya dengan memerlakukan anak mereka dengan baik.


Bersikap santai
 
Hal paling penting untuk dilakukan dengan tidak bersikap gugup. Jadi ketika bertemu dengannya, jauhkan rasa gugup tersebut dan sebaliknya bersikaplah santai di hadapannya. Kedua, belajarlah memaafkan dan melupakan kesalahannya. Ini adalah aturan sederhana untuk membuat hidup Anda lebih mudah.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment