Empat Zona "Panas" Milik Pria

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Empat Zona "Panas" Milik Pria
Jan 18th 2012, 08:30

Liputan6.com, Jakarta: Tak ada yang mengejutkan selain sentuhan di tempat yang tepat. Para suami akan tercengang menahan rangsangan saat istri memberikan sentuhan menantang. Tentunya itu berlaku bagi mereka yang tahu zona panas milik pasangannya.

Namun, bila Anda yang belum tahu wilayah erotis tersebut, disarankan tak usah gelisah dan gundah gulana. Laman womansday, Rabu (18/1), menguraikan wilayah panas milik para lelaki:

1. Kaki
Pernahkan Anda memijat kaki suami Anda. Cobalah untuk memegangnya, lalu oleskan lotion sambil menggosok perlahan. "Pria suka pijat kaki," kata Ian Kerner, PhD, seorang ahli seks New York City dan penulis banyak buku, She Comes First. Selain itu, menurut praktik kuno refleksologi, pada tumit terdapat titik yang bisa memicu gairah seksual.

2. Telinga
"Banyak pria tergila-gila ketika telinga mereka disentuh,"kata Amy Levine, New York City, berbasis pelatih seks, seksualitas bersertifikat pendidik dan pendiri IgniteYourPleasure.com. Namun sayangnya, zona yang dapat menenangkan atau merangsangnya kerap dilupakan wanita.

Pria umumnya memiliki telinga yang sangat sensitif. Mencium daun telinga pria secara lembut akan membuatnya takluk. Agar tak jenuh, berikan sedikit desahan napas ke daun telianganya dan bisikkan kata penggoda. Ini akan mengantarkan Anda pada gairah yang semakin liar.

3. Sekitar pusar
Mulai dari pusar, cobalah tangan Anda menuju ke sekitarnya, "luas perut antara pusar dan panggul merupakan daerah menyenangkan untuk menggoda,"kata Dr Kerner. Dan sebagian darah mengalir ke pelvis yang membuat ketegangan seksual muncul.Itu wilayah yang mudah dirang," tandasnya. Selanjutnya ia menambahkan dengan menjelajahi area sekitar perut ke yang wilayah lain kemudian kembali lagi, itu akan mengembangkan permainan seksual di seluruh tubuh suami Anda.

4. Pangkal leher
Dengan menggunakan bulu di jari-jari Anda lalu menyentuh leher dan daerah tulangnya. "Itu dapat meningkatkan gairah lelaki," kata Dr Kerner. "Pikirkan rangsangan pada dua bidang sekaligus," tambahnya.

Sebagai contoh, menggosok lehernya secara ringan atau menggigit daun telinga sambil diiringi dengan jelajah tangan Anda di sekitar pusarnya. "Berpikirlah secara kreatif tentang kombinasi." tegasnya.(MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment