Horoskop Periode 16-23 Januari (II)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop Periode 16-23 Januari (II)
Jan 15th 2012, 22:12

Taurus (20 April-20 Mei)

 
Umum: Anda ingin segala sesuatu berjalan lancar dan seimbang. Anda ingin segala sesuatu terlihat realistis. Itu ambisi besar Anda pekan ini. Sehingga ketika hal itu tak sesuai dengan harapan Anda, Anda bingung. Tak apa-apa. Itu wajar dan manusiawi. Tapi Anda harus ingat bahwa idealisme masih diperlukan dewasa ini. Tetapi jika kemudian muncul persoalan yang tak lain dan tak bukan adalah pertentangan, tetaplah tenang. Anda akan bisa menentukan sikap.
 
Cinta: Hubungan Anda berdua tidak berjalan baik. Ada ketegangan. Ada konflik. Persoalan yang muncul benar-benar membingungkan. Anda sendiri bahkan merasa aneh, asing, tak biasa. Mengapa? Karena hal itu belum pernah muncul sebelumnya. Anda merasa seolah-olah bukan Anda yang sedang berjalan bersama si dia. Hei, pikir baik-baik sebelum menentukan langkah.
 
Gemini (22 Mei-22 Juni)
 
Umum: Awal pekan terlihat indah. Menyenangkan. Anda begitu menikmati waktu dan kesibukan Anda. Itulah dunia Anda  yang sesungguhnya. Tapi hati-hati konflik berdiri persis di samping Anda. Jika konflik muncul, jangan panik. Tanya kenapa? Karena orang lain merasa Anda maju terlalu cepat. Jangan panik dan kemudian bertindak bodoh. Bukankah Anda punya otak yang ecer dan emosi yang terkendali. Kombinasikan keduanya untuk menyelesaikan persoalan Anda.
 
Cinta: Hubungan Anda berjalan menarik dan menyenangkan. Anda berjuang keras untuk mengenal si dia. Asalnya dari mana? Orangnya seperti apa? Apa yang dia inginkan? Itulah rentetan pertanyaan Anda tentang si dia. Anda tak akan menyerah sebelum mendapatkannya. Anda yak ingin melewatkan waktu sedetik pun tanpa si dia. Lucky you! Si dia juga ingin berjalan bersama Anda.
 
Cancer (22 Juni-22 Juli)
 
Umum: Manfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Jika Anda merasa perlu menikmati waktu di awal pekan, nikmatilah. Jangan takut! Kesempatan seperti itu tak akan muncul dua kali. Tapi jika muncul persoalan, dan Anda sadar bahwa Anda mengalami kesulitan menentukan pilihan atau membuat keputusan, jangan paksakan diri. Tangguhkan sebentar persoalan itu sampai Anda menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikannya.
 
Cinta: Langit agak cerah. Situasi agak tenang dan terkendali. Tapi Anda bingung. Anda stres. Mau tahu kenapa? Karena Anda sedang berusaha mengambil sebuah keputusan besar. Anda sedang menentukan sikap, apakah tetap berjalan atau mundur. Jika Anda didesak dan ternyata Anda sadar bahwa Anda tak bisa, jangan mengambil keputusan apa pun. Tunggu hingga waktu yang tepat.
 
Leo (23 Juli-21 Agustus)
 
Umum: Waktu yang tepat untuk bersenang-senang adalah awal pekan. Mumpung Anda masih segar dan bersemangat, ajaklah teman atau tetangga Anda untuk hang out sejenak. Dalam perjalanan berikutnya, kosentrasi Anda akan tertuju pada persoalan yang muncul, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial. Kalau persoalan itu selesai dan Anda ingin lagi menikmati waktu bersama orang-orang yang dekat dengan Anda, nikmatilah. Anda pantas menikmati.
 
Cinta: Anda melihat lagi hubungan yang sedang Anda bangun dengan si dia saat ini. Ternyata tak ada persoalan berat. Tapi Anda tetap saja ingin mencari tahu apa yang sebetulnya sangat diharapkan si dia. Tak heran, Anda selalu ingin berada di sampingnya setiap waktu.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment