Lada Bisa Mencegah Kanker

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Lada Bisa Mencegah Kanker
Jan 17th 2012, 03:35

Liputan6.com, New York: Satu lagi jenis tumbuhan pencegah kanker yang mudah ditemui masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, Chris Kilham dari the Medicine Hunter, pergi ke Central Park di New York City dengan rekannya, Brill, yang suka mengonsumsi tumbuhan hijau. Mereka menemukan lada atau Lapidium virginicum, yang menurut Bill tumbuhan itu dapat mencegah penyakit kanker.

Menurut Brill, seperti diwartakan foxnews.com, baru-baru ini, kandungan lada berupa karsinogen yang masuk ke sel Anda, zatnya dapat mencegah penyakit kanker. "Saya pikir pencegahan adalah obat terbaik," kata Brill.

"Saya telah mengonsumsi tumbuhan liar sejak lama. Sekarang di usia 60-an saya masih tampak sangat sehat, yang tidak terjadi dengan hampir semua orang di keluarga orangtuaku dan kakek-nenek generasiku. Dari gen yang sama, tapi makanan berbeda," lanjut Brill.

Brill mengatakan dirinya menggunakan lada sebagai penyebab salad dan memasaknya untuk menambahkannya ke saus atau sebagai bumbu. "Bumbu itu membuat masakan jadi sedap," tambahnya.

Kilham berpikir lada memiliki rasa pedas yang baik untuk kesehatan. Lada dapat ditemukan di mana saja, bahkan mungkin tumbuh di halaman belakang rumah Anda.(ULF)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment