Pacu Gairah, Wanita Mau Pria Bersuara Seksi di Ranjang

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pacu Gairah, Wanita Mau Pria Bersuara Seksi di Ranjang
Jan 14th 2012, 17:04

KETIKA berada di ranjang, suara seksi ternyata tak hanya diinginkan pria semata. Wanita pun menginginkannya dari para pria. So guys, saatnya bikin wanita terpukau di ranjang dengan suara seksi Anda.
 
Sama halnya dengan wanita, di mata kaum hawa pun para pria kerap melakukan berbagai kesalahan di ranjang. Bahkan, para pria yang notabene memiliki pengalaman di ranjang pun kerap menciptakan berbagai kesalahan. Apa sajakah itu? Galtime membocorkan beberapa kesalahan yang banyak dilakukan para pria.


Melupakan isyarat verbal dan non-verbal
 
"Kebanyakan wanita mengeluhkan pria kerap tak mendengarkan keinginan mereka ketika di kamar tidur," tutur Stacey Nelkin selaku pendiri TheDailyAffair.com.
 
Hal itu mungkin dikarenakan mereka terlalu mengedepankan egonya. Padahal, wanita pun menginginkan isyarat dari pria sebagai tanda dari keinginan mereka.


Kurang lama foreplay
 
"Kebanyakan wanita mengeluhkan bahwa pria kerap terburu-buru. Alhasil karena ingin tancap gas, babak foreplay pun jadi kurang maksimal. Padahal, kurangnya foreplay dapat merusak kenikmatan menu utama.


Kurang wangi
 
Entah karena kurang perawatan atau lupa membersihkan diri, wanita kerap mencium bau tak sedap dari pria. Untuk itu, pria perlu memerhatikan hal ini. Rutin mencukur dan waxing pun sangat diperlukan.


Pasif di ranjang
 
Pasif ternyata tak hanya menyerang wanita, tapi juga pria. Padahal selain menjadi bentuk komunikasi, suara seksi pria dapat membuat wanita terangsang.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment